Liburan akhir tahun akan tiba di depan mata. Bagi yang akan menghabiskan liburan di Yogyakarta, Anda bisa menginap di nDalem Panembahan Guest House Yogyakarta. Simak ulasan lengkapnya berikut ini;

nDalem Panembahan Guest House Yogyakarta: Penginapan Tengah Kota
nDalem Panembahan Guest House Yogyakarta: Penginapan Tengah Kota (Photo by, nDalem)

Membahas Daerah Istimewa Yogyakarta memang tidak ada habisnya. Kota yang dijuluki kota pelajar ini memang memiliki segudang daya tarik yang mampu menarik wisatawan baik lokal maupun internasional. Daya tarik Yogyakarta diantaranya adalah wisata alam, wisata sejarah, wisata modern, hingga wisata kuliner yang bisa Anda temukan disini.

Semakin meningkatnya wisatawan, semakin banyak pula penginapan berupa hotel atau homestay yang ada di Yogyakarta. Salah satu penginapan di Yogyakarta yang kami rekomendasikan adalah nDalem Panembahan Yogyakarta. Penginapan ini sangat cocok untuk Anda yang akan berlibur bersama sahabat ataupun keluarga tercinta.

Alamat nDalem Panembahan Guest House Yogyakarta

Penginapan yang terletak di pusat kota ini akan mempermudah akses Anda menuju ke sana dan untuk mengeksplor Yogyakarta selama liburan. nDalem Panembahan beralamatkan di Jalan Mangunegaran Kidul No. 12 Panembahan, Kraton Yogyakarta atau 10 menit dengan berjalan kaki dari Kraton Yogyakarta. Waktu check ini standart adalah 14:00 dan waktu check out standard pukul 12:00 WIB.

Fasilitas Guest House

nDalem Panembahan Yogyakarta menawarkan banyak fasilitas yang akan memuaskan para pelanggannya. Akomodasi ini dilengkapi dengan teras, ruang tamu, ruang makan, dapur, Mushola, taman, WiFi gratis di semua area akomodasi, dan tempat parkir yang luas.

nDalem Panembahan Yogyakarta memiliki konsep keluarga dengan banyak furniture tradisional khas Yogyakarta. Semua kamar di guest host ini sudah dilengkapi dengan single bed atau double bed, AC, televisi, lemari, dan handuk.

Terdapat dua tipe kamar mandi, yaitu kamar mandi pribadi dan bersama. Kamar mandi sudah dilengkapi dengan sikat gigi atau pasta gigi, sampo, sabun dan shower air panas yang akan merilekskan tubuh Anda.

nDalem Panembahan Yogyakarta juga memberikan pelayanan non smoking rooms, layanan kamar, cleaning service, morning call, dan layanan antar jemput dari dan ke Bandara Adi Sucipto.

Transportasi

Untuk menuju ke nDalem Panembahan Guest House Yogyakarta dari Bandara Adi Sucipto, Anda bisa menggunakan layanan antar jemput dengan waktu tempuh 20 menit. Bagi Anda yang menggunakan kereta atau bus ke Yogyakarta juga tidak perlu khawatir karena jarak tempuh penginapan ke stasiun sangat dekat yaitu 11 menit dari Stasiun Tugu, 18 menit dari Stasiun Lempuyangan, dan 19 menit dari Terminal Giwangan, Yogyakarta.

Dekat Tempat Wisata

Letaknya di pusat kota, membuat Anda bisa dengan mudah mengunjungi beberapa wisata yang populer di Yogyakarta. Beberapa tempat menarik yang bisa Anda kunjungi di sekitar penginapan adalah TamanSari Water Castle 300 m dari guest host, Taman Pintar Yogyakarta, Kraton Yogyakarta yang berjarak 650 m dari penginapan, Museum Sonobudoyo 750 m dari penginapan.

Kemudian Istana Yogyakarta dan Benteng Vredeburg 800 m, Mall Malioboro 1,5 km, Tugu Yogyakarta 2 km, dan Candi Prambanan yang berjarak 15 km dari lokasi penginapan. Di sekitar nDalem Panembahan Guest House Yogyakarta juga terdapat restoran, cafe, bar, Indomaret atau supermarket, dan pasar yang memudahkan Anda dalam mencari makan atau berbelanja kebutuhan.

Fasilitas dan layanan yang lengkap, serta lokasinya yang strategis membuat nDalem Panembahan Guest House Yogyakarta sangat populer di kalangan para wisatawan apalagi ketika masa liburan datang. Anda bisa melakukan reservasi di PI Panembahan terlebih dahulu sebelum ke Yogyakarta untuk menghindari kamar yang penuh serta agar liburan lebih mudah dan seru.

Petunjuk Arah via Google Maps

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here