Nasi Goreng Babat Mandiri, Kuliner Malam Jogja
Nasi Goreng Babat Mandiri, Kuliner Malam Jogja

Nikmati kuliner malam Jogja dengan menyantap sporsi nasi goreng babat Mandiri memang paling mantap. Ditambah lagi di musim hujan seperti sekarang ini, makin pas nikmati wisata malam Jogja dengan kuliner malam Jogja yang menggoyang lidah. Tak dipungkiri di warung tenda sederhana ini sanggup menyimpan memory yang tak mudah padam.

Meski waktu berlalu, pelanggan baru maupun lawas tetap setia hadir nikmati nasi goreng babat Mandiri ini. Segelas jeruk hangat temani obrolan ringan sembari menanti sporsi nasi goreng babat datang di meja makan. Cerita masa lalu para pelanggan setia terdengar di meja sebelah, nampak jelas dari canda tawa para senior ini, serta kisah haru pula terdengar.

Sementara pemuda yang lain asyik dengan gadget di tanganya, sembari tertawa sendiri dengan smartphone di hadapanya. Dunia memang sudah semakin canggih, tidak ada lagi jarak memisahkan. Sementara itu kami asyik membicarakan, nasi goreng yang selalu jadi menu favorite para tourist yang kunjungi Indonesia.

Seperti Mr. President Barack Obama, yang pernyataanya mengatakan, “sangat senang dengan nasi goreng ala Indonesia”, dimana pada saat itu beliau sedang menjalani kunjungan kenegaraan di Indonesia. Pembicaraan semakin menarik ketika hujan mulai mengguyur basahi Kota Jogja, seruput jeruk hangat usir hawa dingin.

Tak pelak bila para pecinta kuliner, mangatakan kuliner malam Jogja memang paling mantap, apalagi saat hujan mulai turun. Sedang asyik ditengah pembicaraan menarik, akhirnya tibalah pesanan nasi goreng babat yang sudah dinanti. Seketika hentikan pembicaraan, aroma nasi goreng babat jadi semakin gugah selera makan.

Sementara itu kepulan asap lembut yang muncul diatas nasi goreng hangat ini seolah – olah sayup menggoda mata. Kemudian gelak tawa sumringah saat sesendok nasi goreng hangat masuk kemulut. Serasa kebahagiaan baru saja meresap basahi lidah dengan cita rasa nasi goreng gurih mantap goyang lidah, lupakan sejenak keluh kesah hari ini.

Suwiran daging ayam dan rasa gurih nasi goreng semakin membuat lupa sekeliling, pemicaraan tadi tidak berlanjut, sementara itu para pengunjung lainya juga asyik menikmati sporsi nasi goreng dihadapan mereka. Begitu pula para senior di meja sebelah juga terlihat asyik santap nasi goreng babat mandiri ini.

Suasana warung sederhana ini tidak hanya nyaman, tapi juga tinggalkan sejarah, selain itu memory baru akan cerita ceria baru juga terekam di memory bahagia masing – masing. Hujan mulai mereda, jalanan basah, lampu – lampu jalanan semakin menambah suasana keren sembari nikmati wisata kuliner malam Jogja.

Jangan lupa untuk masukan nasi goreng babat Mandiri dalam list kunjungan anda di Jogja, nikmati wisata kuliner malam Jogja, lokasinya berada di Jalan Moses Gatotkaca, Mrican, Kota Jogja. Warung nasi goreng Mandiri ini mulai buka pukul 17:30 hingga 23:00 dan buka setiap hari. Warung semakin ramai saat malam minggu tiba, terlihat dari jejeran parkiran yang penuh pengunjung.

Setelah ini perjalanan akan lanjut, kunjungi tempat menarik lainya di Jogja, napak tilas kembali masa – masa indah itu.

Photo by, Mama Talent

Penelusuran terkait kuliner jogja, nasgor mandiri jogja, nasi goreng babat di yogyakarta, nasi goreng babat jogja, nasi goreng di depan stasiun tugu jogja, Nasi Goreng Mandiri Sleman Regency Special Region of Yogyakarta, Welahan Jogja | Nasi goreng Babat plus Jahe rempah Sleman Regency Special Region of Yogyakarta.

Ada pertanyaan atau komentar?