Mengetahui Kebenaran Mengapa Piesgor Direkomendasikan Oleh Sobat Jogja
Mengetahui Kebenaran Mengapa Piesgor Direkomendasikan Oleh Sobat Jogja

Piesgor – Keceriaan itu memang tiada batasnya, tiada kurangnya, selalu ingin sama dan tidak ingin keluar dari itu. Hubunganya sama Piesgor apa ? tentu tidak berhubungan, lalu kok diawali dengan pembuka yang seperti itu ?. Supaya anda bisa mengerti apa yang akan kita bahas berikut, karena ini tidak melulu soal makanan.

Tapi, mengetahui peranannya terhadap kelangsungan hidup, sekarang kok malah bahas kehidupan sih ? karena kita masih berkehidupan. Oke mari kita luruskan, website ini berlandaskan informasi tempat wisata di Jogja, namun seiring berjalannya waktu sobatjogja.com membahas beragam hal yang kaitanya dengan wisata. Salah satunya kuliner Jogja, seperti sobat ketahui ada lebih dari ratusan tempat wisata kuliner Jogja yang sudah kami review.

Mengetahui Kebenaran Mengapa Piesgor Direkomendasikan Oleh Sobat Jogja
Mengetahui Kebenaran Mengapa Piesgor Direkomendasikan Oleh Sobat Jogja (Photo by, briansakti)

Dan diluar sana ada ribuan lagi yang masih dalam proses review, lalu apa dampaknya terhadap pemilik tempat kuliner ? Tentu dengan adanya review tersebut berdampak positif, karena dengan adanya recomendasi tersebut akhirnya wisatawan memilki pilihan kemana harus pergi. Lalu apa sebenarnya pembahasan ini ? mengapa tidak langsung saja menceritakan cita rasa dan alamat Piesgor dimana.

Kalau pembahasan mengenai Piesgor seperti itu, maka akan terkesan menjual dan bahasan akan semakin singkat, karena soal rasa memang berbeda pendapat. Oleh karena itu, Piesgor sendiri sebenarnya hanyalah pisang goreng, lalu apa yang membuatnya menjadi Piesgor ? Simple, karena Piesgor tetaplah pisang goreng maka mereka mengolahnya sedemikian rupa agar memiliki keunikan tersendiri dan tentu memiliki nilai jual yang lebih.

Inilah kreatifitas, namun apa daya bila Piesgor yang sudah dikemas cakap ini masih belum dikenal masyarakat luas, belum seperti tempat – tempat kuliner yang sudah kami sambangi yang memang sudah memiliki nama.

Nah, untuk itu kami merekomendasikan Piesgor sebagai alternative kuliner yang wajib sobat coba. Buat yang masih belum penasaran segera saja lihat Facebook dan Instagram dari Piesgor, dan tidak sekedar melihat gambar tapi cobalah untu merasakan keceriaan mereka. Karena pada pembahasan ini takan berarti bila hanya menceritakan cita rasa dari Piesgor itu sendiri.

Sebab soal rasa memang tidak pernah bohong, bukan berarti ini ind*mie tapi memang iya pendapat itu benar, oleh karena itu kami merekomendasinya. Supaya sobat tahu dan menambah wawasan lagi, kalau kuliner Jogja itu beragam seperti Piesgor satu ini. Jadi, tunggu apalagi segera meluncur saja dan datang menikmati kesederhanaan tapi dengan cita rasa elegant. ~Piesgor.

BAGIKAN

Ada pertanyaan atau komentar?