Inilah 3 Hal Yang Sulit Kamu Tolak
Inilah 3 Hal Yang Sulit Kamu Tolak (Photo by, greemim)

Siapa yang gak mau sama yang gratisan ? 9:10* (sembilan dari sepuluh) orang di dunia setuju dan mau dengan hal yang ujungnya gratisan.

Demikian pula berdasarkan gender, baik itu perempuan maupun pria tidak akan menolak bila diberi suatu hal yang gratisan.

Semua ini kaitanya dengan financial, baik itu nilai-nya yang kecil hingga besar.

Inilah 3 Hal Yang Sulit Kamu Tolak
Inilah 3 Hal Yang Sulit Kamu Tolak (Photo by, greemim)

Dari hal tersebut menjurus ke sebuah minat, dimana kondisi ini akan beragam,

Nah, diantara anda pasti sulit untuk menolak 3 (tiga) hal berikut ini:

Belanja dibayarin. Yup, tidak usah heran dengan reaksi sumringah ketika anda diajak belanja dan dibayarin. Bila kesempatan ini datang, sayapun tidak menolak dengan beragam alasan, apalagi mendengar kata, “it’s on me! aku yang bayarin“.

Dapet tiket nonton gratis. Iya, sekarang ini Cinemax, XXI atau Blitz sedang gencarnya promosi, di mall – mall besar di Jogja seperti Hartono Mall, Lippo Mall, Jogja City Mall, Ambarukmo Plaza, dan CGV Blitz. Untuk sobat yang ingin dapet tiket nonton gratisan langsung saja pantengin websitenya, biasanya ada di umumin disana.

Diskon 90% 0ff. Biasanya menjelang Ramadhan atau akhir tahun, mall – mall pada ngadain diskon besar – besaran dengan beragam jenis barang. Satu hal ini gak nolak deh, karena kesempatan ini jarang – jarang, apalagi kantong pelajar/mahasiswa.

Ketiga hal tersebut pastinya sulit buat ditolak.

Meski begitu ada banyak sekali hal – hal yang sulit ditolak lainya, tergantung kondisi saja sebenarnya namun satu hal yang pasti adalah terkait dengan financial.

Apa yang kita dapat hari ini ?

Mengetahui ada tiga hal yang sulit ditolak diantaranya, Belanja dibayarin, Dapet tiket nonton gratis, dan Diskon 90% off.

Perlu diketahui juga, gratisan atau diskonan sebenernya memiliki perspective, terutama dari segi bisnis biasanya tindakan ini dibuat untuk menarik perhatian.

Menarik perhatian didunia bisnis itu sangat penting, karena dengan begitu produk akan lebih dikenal secara langsung dengan iming – iming diskon.

Lalu, dari perspective kehidupan ber-sosial apakah juga tentang menarik perhatian ? Tergantung, karena apabila memberi tak harap kembali, ya itu berarti anda normal.

Bila memberi tapi harap kembali, ya berarti itu anda ngutang :V

Ya, semoga kita bisa menyikapi hal – hal yang berbau gratisan dengan lebih bijaksana, karena “the more you get, the more you lost“.

*Data didapat dari 10 responden terdiri dari usia junior sampai senior.

3 hal yg sulit, apa 3 hal yang tidak bisa aku tolak
BAGIKAN

Ada pertanyaan atau komentar?