Sadarkah Anda Kemana Hari Ini Kebahagiaan Anda
Sadarkah Anda Kemana Hari Ini Kebahagiaan Anda (Photo by, unsplash.com)

Kebahagiaan – Kemana sepanjang hari ini anda menyibukan diri ? Apakah anda begitu lelah ? Atau bahkan sudah sangat jenuh ? Apakah anda menikmati keindahan hari ini ? Yang jelas kebahagiaan itu dan keindahan itu takan pernah kembali.

Tak peduli dengan apa yang telah terjadi, apakah anda sudah mengizinkan diri anda untuk bahagia hari ini ? Yang jelas keberhasilan takan pernah membuat anda bahagia. Sebab sebenarnya, menjadi bahagia lah yang membawa anda ke dalam keberhasilan.

Mensyukuri apa yang telah diberi, menerima siapapun itu dan apapun itu dalam kehidupan anda. Sebab, jika anda tidak merasa bahagia sekarang, apa yang akan membuat anda berfikir besok jadi lebih bahagia? Jika anda tidak bisa menjadi bahagia dengan apa yang telah anda miliki, selebihnya takan bisa membantu.

Sadarkah Anda Kemana Hari Ini Kebahagiaan Anda
Sadarkah Anda Kemana Hari Ini Kebahagiaan Anda (Photo by, unsplash.com)

Jika melihat kebelakang hari ini, anda tidak perlu mengizinkan diri anda untuk mencari kesenangan, barang kali coba lagi esok. Rasanya luarbiasa pada akhirnya hari ini, hanya karena sebuah kebahagiaan, tak peduli dengan apa yang terjadi.

Menikmati dengan kesederhanaan yang ada, seperti memotong rumput, mendengarkan lagu favorite anda, ngemil, menelpon orang tersayang anda sekalipun itu cuman tiga menit. Semua hal itu tak perlu di selesaikan seharian, jika anda tidak mendapatkan apa yang anda cari, teruslah mencari.

Teruslah menyelesaikanya, tapi jangan biarkan itu pengaruhi kebahagiaan anda. Hari ini merupakan berkah yang tak terduga, kita sangat beruntung untuk tetap hidup dan menikmati kesederhanaan yang ada tanpa mengeluh.

Sekalipun hari ini pembahasan tidak mengenai tempat wisata di Jogja. Tapi ini merupakan hal yang penting sebelum anda berwisata, yaitu membangun rasa bahagia itu sendiri. Sebab kerugian yang akan anda dapat, bila liburan ke Jogja tidak dengan suasana hati yang riang, karena Jogja itu istimewa, maka berbahagialah hari ini.

Terima kasih, semoga artikel ini membuat anda bisa memahami bagaimana untuk bahagia.

BAGIKAN

Ada pertanyaan atau komentar?