Anda mencari penginapan untuk berlibur di kota Yogyakarta? Belinda Guesthouse Yogyakarta tempatnya. Ulasan ini akan membantu Anda mengetahui informasi yang ada di penginapan tersebut.

Belinda Guesthouse Yogyakarta: Penginapan Dekat Jogja Bay
Belinda Guesthouse Yogyakarta: Penginapan Dekat Jogja Bay (Booking.com)

Belinda Guesthouse adalah sebuah penginapan bagi Anda yang hendak menikmati liburan atau hanya sekadar bermalam di kota Yogyakarta. Penginapan ini berbentuk homestay dan merupakan hotel bintang satu yang sudah terkenal kenyamanannya.

Terletak di Jalan Umbul Pajangan, penginapan Belinda Guesthouse Yogyakarta ini berjarak sekitar 9 km dari Tugu Yogyakarta dan 10 km dari Jalan Malioboro. Selain itu, Bandara Adisucipto terletak 7 km dari penginapan ini.

Ada banyak lagi lokawisata yang letaknya dekat dari penginapan ini. Anda dapat berjalan-jalan ke Candi Sambisari yang jaraknya hanya 4,2 km, Candi Kalasan yang berjarak 6 km, serta Jogja Bay Water Park, Museum Affandi, maupun Candi Prambanan yang hanya berjarak sekitar 7 km dari lokasi penginapan. Selain itu, masih banyak lagi lokawisata yang letaknya tidak terlalu jauh dari penginapan ini.

Bagi Anda yang berminat untuk menginap di daerah Sleman, namun belum memiliki tempat penginapan, homestay ini akan cocok sekali bagi Anda. Bagi Anda yang membawa keluarga serta anak-anak juga tepat untuk menginap di sini.

  Wisma Joglo Samiaji: Harganya Murah dan Lokasinya Strategis Banget

Ada berbagai macam kamar yang tersedia, harganya pun bervariasi. Harga kamar yang termurah hanya 150* ribu rupiah saja di daerah Ngemplak, yaitu Nitada Premier Prambanan. Harga paling mahal yang ada yaitu kamar Joglo Yudhistira. Untuk rata-rata harga kamar yaitu kisaran harga Rp 300* ribu rupiah. Dengan harga yang bervariasi tersebut, Anda dapat menikmati fasilitas yang ada di kamar yang Anda tempati.

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Fasilitas di Belinda Guesthouse Yogyakarta

Belinda Guesthouse menawarkan berbagai fasilitas untuk Anda yang hendak bermalam di sini. Fasilitas yang ada termasuk lengkap, apalagi bagi Anda yang hendak bermalam bersama keluarga. Bentuk penginapan yang berupa homestay akan sangat nyaman untuk Anda.

Ada banyak fasilitas yang disediakan secara umum, namun juga ada yang disediakan tergantung pilihan jenis kamar yang Anda tempati. Semakin mahal harga kamar tersebut, tentunya fasilitas kamar yang Anda dapatkan akan semakin banyak. Berikut ini adalah fasilitas yang dapat Anda manfaatkan secara gratis di Belinda Guesthouse.

Full AC untuk setiap kamar

Anda tidak perlu khawatir dengan udara panas yang dapat mengganggu kenyamanan Anda. Sebab, penginapan ini menyediakan AC bagi setiap kamar meski harga termurah. Anda tetap dapat menikmati tidur yang nyaman di Belinda Guesthouse meski udara di luar terasa panas.

  Losmen Setia Kawan Yogyakarta: Penginapan Murah Dekat Malioboro

Taman bagi pengunjung

Bagi Anda yang membawa anak-anak, fasilitas ini akan sangat bermanfaat untuk Anda. Anda dapat bersantai selagi mengawasi anak-anak bermain di taman. Atau jika Anda bepergian seorang diri, Anda dapat menikmati liburan dengan bersantai di taman yang tersedia.

Teras untuk bersantai

Karena berbentuk homestay yang nyaman seperti rumah, Belinda Guesthouse menyediakan teras yang dapat Anda gunakan untuk bersantai. Selagi menikmati liburan. Anda dapat bercengkrama dengan keluarga Anda di teras penginapan.

Dapur umum bagi pengunjung

Anda tidak perlu khawatir jika hendak menyeduh kopi atau teh di malam hari. Sebab, tersedia pula dapur umum sehingga Anda dapat memasak dengan nyaman di sini. Anda dapat memanfaatkan fasilitas dapur untuk keperluan Anda.

Parkir gratis

Tidak perlu risau pada kendaraan Anda. Selagi Anda berlibur, kendaraan yang Anda gunakan dapat diparkir gratis di penginapan. Tersedia parkir pribadi maupun parkir di tempat.

Demikianlah ulasan mengenai Belinda Guesthouse Yogyakarta. Tepat sekali bagi Anda yang hendak berlibur di Sleman untuk menginap di sini.

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here