Mencari hostel murah untuk menginap di Yogyakarta dengan fasilitas yang enak dan nyaman? Tidak perlu bingung dan sibuk mencari HOZ Bed and Breakfast – Hostel Mantrijeron solusinya;

HOZ Bed and Breakfast – Hostel Mantrijeron; Liburan bikin Hemat
HOZ Bed and Breakfast – Hostel Mantrijeron; Liburan bikin Hemat (Photo by, instagram.com/hozbedandbreakfast)

Berlibur menjadi aktivitas yang sangat menyenangkan apalagi jika dilakukan bersama dengan keluarga, pasangan ataupun sahabat. Salah satu kota yang banyak dijadikan destinasi liburan adalah Yogyakarta.

Untuk berlibur di Yogyakarta tentu tidak cukup hanya sehari, untuk itu anda membutuhkan hostel nyaman untuk ditempati. Salah satu rekomendasi hostel yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik domestik maupun mancanegara adalah HOZ Bed and Breakfast – Hostel Mantrijeron.

HOZ Bed and Breakfast – Hostel Mantrijeron ini terletak di Jl. Gedongkiwo MJ 1 / 977A, Mantrijeron, Yogyakarta, Indonesia. Lokasi hostel ini cukup strategis karena hanya berjarak sekitar 8,8 Km dari Bandar Udara Internasional Adisutjipto. Fasilitas yang disediakan di hostel ini juga cukup lengkap dan yang sangat penting pelayanannya sangat ramah dan bersahabat sehingga akan terasa seperti dirumah sendiri.

Fasilitas yang Tersedia di HOZ Bed and Breakfast – Hostel Mantrijeron

Lokasi yang strategis dan berada di tengah kota menjadi nilai plus dari HOZ Bed and Breakfast – Hostel Mantrijeron. Selain itu, hostel ini juga memiliki fasilitas yang terbilang cukup lengkap dan pastinya nyaman untuk ditinggali. Penasaran dengan fasilitas yang tersedia di hostel ini? tidak perlu berlama – lama lagi berikut ini ulasan mengenai fasilitas yang bisa anda nikmati.

Fasilitas Kamar

HOZ Bed and Breakfast Hostel ini dilengkapi dengan dua jenis kamar yaitu unit kamar yang dilengkapi dengan AC dan unit kamar non – AC tapi tetap disediakan kipas angin. Untuk ranjang yang digunakan bertipe ranjang bertingkat. Oleh sebab itu, anak – anak tidak diperkenankan untuk menginap karena tidak ada kapasitas tambahan untuk tempat tidur. Selain anak – anak, hewan peliharaan juga tidak diperkenankan untuk ikut menginap.

Fasilitas Umum

Saat menginap di hostel ini anda akan diberikan layanan berupa sarapan dan minuman gratis. Untuk makanan umumnya disediakan roti, jajanan pasar dan buah, sedangkan untuk minuman berupa kopi dan teh. Selain itu, bagi anda yang beragama muslim juga disediakan alat sholat yang bersih sehingga anda bisa beribadah dengan nyaman. Hostel ini juga menyediakan wifi gratis di setiap kamar dan disediakan pula ruangan untuk merokok.

Fasilitas Pelayanan Hostel

HOZ Bed and Breakfast Hostel ini memiliki fasilitas layanan yang terbilang lengkap diantaranya layanan kebersihan harian, area teras, area lounge / TV bersama, dapur bersama, loker. Penitipan bagasi, meja layanan wisata, dan penyewaan mobil. Selain itu hostel ini juga menyediakan layanan ekstra berupa jasa laundry dan penyetrikaan yang dikenai dengan biaya tambahan.

Landmark yang Dekat dengan Hostel

Berbagai landmark populer juga dekat dengan HOZ Bed and Breakfast Hostel ini. Beberapa landmark tersebut diantaranya Alun-alun Kidul, Panggung Krapyak, Stasiun Tugu, Jalan Malioboro, Benteng Vredeburg, Taman Pintar Yogyakarta, Kraton Yogyakarta, Museum Sonobudoyo, dan Taman Sari Yogyakarta. Selain itu, hostel ini juga dekat dengan Aldan Restaurant, Alfamart, dan Condro Traditional Market.

Kebijakan Akomodasi

Khusus untuk pembatalan dan pra-bayar hostel ini menetapkan kebijakan yang berbeda – beda. Oleh sebab itu, sangat penting bagi anda untuk memeriksa ketentuan kamar yang akan ditempati. Biaya pra-bayar yang harus dibayarkan adalah 50% sedangkan untuk sisanya akan dilunasi saat check – in.

Demikianlah ulasan mengenai HOZ Bed and Breakfast – Hostel Mantrijeron. Semoga ulasan ini bisa membantu anda dan selamat berlibur.

Lokasinya juga lumayan dekat dengan Arjuna 31 Homestay Wirobrajan

Petunjuk Arah via Google Maps

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here