Hari Raya Idul Fitri 1438 H – Adalah momentum kita untuk berbenah diri, memohon maaf yang sebesarnya, dan beryukur sebanyak-banyaknya. Dikesempatan yang berbahagia ini juga, kami mewakili Sobat Jogja, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Sobat Jogja Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H
Sobat Jogja Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H (Photo by, hana.v30)

Semoga dibulan yang penuh berkah ini kita telah belajar, bagaimana untuk menjadi pribadi yang penuh syukur. Sebuah pelajaran yang hanya kita sendiri yang mampu untuk menyelesaikannya.

Karena, tak jarang faktor utama penyebab kita merasa kurang-kurang-dan-kurang adalah tidak ada rasa syukur.

Setiap insan pasti memiliki problematika yang sama, yaitu kurang bersyukur. Hal kecil, hal besar, ataupun hal-hal sepele sekalipun.

Cukup dan syukur adalah dua kata yang Guru saya ajarkan, bagaimana untuk hidup bahagia di dunia yang sementara ini.

Sekali lagi, waktu dan kesempatan yang kita miliki janganlah dirasa sedikit, karena setiap kesempatan yang ada selalu membawa kita pada sebuah pilihan. Dan setiap pilihan yang kita ambil itu, akan membawa kita pada kesempatan lainnya. So, jangan kecewa.

Bersyukur adalah cara paling sederhana untuk hidup bahagia.

Selalu merasa cukup, akan menghantarkan kita kepada next level.

Oke Sobat, sekali lagi Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, mari kita rayakan kemenangan ini dengan penuh rasa syukur. Dan semoga setiap kebajikan yang telah kita kerjakan akan membawa kita pada kehidupan yang lebih baik.

Tentu saja, kami masih harus belajar banyak lagi bagaimana untuk menjalankan sobatjogja.com ini, untuk itu apabila ada kritik dan saran segera sampaikan saja di kolom komentar.

Atau email kami, sehingga kami bisa mengerti apa yang Sobat inginkan untuk disampaikan di sobatjogja.com

Kami juga sering bertanya-tanya, apakah tiga tahun ini kami sudah menyampaikan informasi dengan baik dan sesuai dengan yang Sobat cari. Tentu, hal ini hanya Sobat sekalian lah yang sanggup memberi masukan pada kami.

Hal-hal mengenai apa saja yang harus dibenahi, sehingga kami bisa memberikan yang terbaik kepada Sobat sekalian.

Sekali lagi terima kasih (Maturnuwun) yang sebesar-besarnya, sampai jumpa di Bulan Ramadhan berikutnya.

Ada pertanyaan atau komentar?