Widih WhatsApp Mulai Uji Fitur Tiruan Snapchat Nih
Widih WhatsApp Mulai Uji Fitur Tiruan Snapchat Nih (Photo by, techcrunch.com)

sobatjogja.com – Fitur barunya tersebut bakalan bikin pesan atau foto bisa menghilang dalam waktu 24 jam. Wah, setelah beberapa waktu yang lalu WhatsApp menguji layanan video call.

Widih WhatsApp Mulai Uji Fitur Tiruan Snapchat Nih
Widih WhatsApp Mulai Uji Fitur Tiruan Snapchat Nih (Photo by, techcrunch.com)

Kini WhatsApp juga menambah fitur baru semacam momen yang ada di Snapchat, dimana fitur tersebut memungkinkan foto atau pesan video yang telah di unggah bakalan hilang dalam 24 jam.

Rupanya ide Snapchat ini benar-benar futuristis, setelah sebelumnya diadopsi oleh Instagram, kini WhatsApp juga gak mau ketinggalan.

Bahkan berkat tambahan fitur momen tersebut Instagram dapat pengunjung 100 juta pengguna dalam waktu dua bulan setelah release versi tersebut.

Seperti tidak mau ketinggalan kini WhatsApp juga sedang melakukan pengembangan dengan nama Status pada layanannya dalam bentuk versi beta.

Untuk pengguna Android dan iOS dapat menggunakan versi beta tersebut.

Pada dasarnya konsep sama persis seperti Snapchat, yaitu pada fitur ini pengguna dapat membuat pesan singkat seperti foto atau video yang kemudian dalam 24 jam akan hilang.

Nah, fitur tersebut bakalan terselip diantara tab untuk chatting dengan panggilan.

Dalam fitur tersebut juga memungkinkan untuk melakukan perubahan pada foto atau video yang sudah di unggah seperti coretan atau tambahan teks dan emotikon.

Dalam waktu dekat, setelah proses pengembangan WhatsApp akan segera release di versi terbarunya.

Tentunya berita baik ini akan sangat dinanti oleh pengguna WhatsApp yang saat ini merupakan aplikasi chatting terpopuler di dunia.

Versi terbaru WhatsApp

whatsapp mulai photo

LEAVE A REPLY