Djendelo Koffie – Tidak ada habisnya kalau sudah bahas tempat nongkrong di Jogja, karena ada begitu banyak tempat nongkrong asyik di Jogja seperti di Djendelo Cafe.

Djendelo Cafe, Tempat Nongkrong di Jogja Yang Asyik
Djendelo Cafe, Tempat Nongkrong di Jogja Yang Asyik (Photo by, sobatjogja.com)

Suasana cafe yang nyaman, serta tempat favorite buat mereka yang suka baca buku, menjadikan Djendelo Cafe selalu diminati untuk dikunjungi.

Cafe dengan konsep etnik ini menawarkan suasana yang berbeda, lokasinya yang berada di lantai dua, tepatnya di lantai dua Toko Buku Togamas, membuat penikmat buku semakin betah berlama – lama disini.

Tidak hanya jadi tempat baca buku, tapi browsing gratis (free wiffi) bukan free wife lho ya hehee, karena anda bisa akses wifi sepuasnya.

Tak sedikit pula terlihat pelajar atau mahasiswa sedang asyik mengerjakan tugas bareng di sini, tempat mencurahkan ide, bermain musik, atau sebagai tempat asyik buat ngobrol.

Suasana yang nyantai, serta hembusan angin di lantai dua yang sepoi – sepoi juga semakin membuat kita terasa nyaman. Tidak hanya itu, ada pula perform band yang membawakan lagu – lagu Indonesia maupun mancanegara.

Selain itu kadang standup comedy, baca puisi, atau sekedar membahas isu-isu politik, dan atau isu-isu yang lagi viral.

Djendelo Cafe, Tempat Nongkrong di Jogja Yang Asyik
Djendelo Cafe, Tempat Nongkrong di Jogja Yang Asyik (Photo by, sobatjogja.com)

Wah, semakin asyik buat jadi tempat nongkrong di Jogja, apalagi suguhan minuman unik yang ditawarkan juga cukup murah dan enak.

Minuman dengan balutan khas Jawa sangat kental disini, selain itu kita dapat merasakan suasana pedesaan meski berada dikeramaian kota.

Perlu Sobat ketahui di Djendelo Koffie tidak menyediakan kudapan atau makanan berat, jadi Sobat di izinkan untuk membawa makanan atau kudapan dari luar buat teman ngobrol serta menghabiskan waktu disini.

Meski begitu sajian minuman yang disajikan sangat beragam, yang jelas di cafe ini menyuguhkan beragam aneka minuman berbahan dasar kopi dan susu. Tapi, dengan ragam nama khas Jawa yang sangat otentik.

Terdapat pula gallery photo, yang tentunya hasil jepretan para seniman photography.

Jadi, tempat nongkrong di Jogja ini sangat pas untuk sobat yang sekedar ingin menghabiskan waktu untuk membaca, mengerjakan tugas, atau sekedar ngobrol asyik bersama teman – teman.

Koleksi buku – buku yang dijual juga lengkap, karena di Toko Buku Togamas terbilang salah satu toko buku terbesar yang ada di Yogyakarta.

Pastinya nambah pengetahuan dan pengalaman baru Sobat di Djendelo Cafe tempat nongkrong di Jogja ini, jadi tidak hanya sekedar beli buku, tapi beli lalu di baca.

Lokasi : Jalan Affandi – Gejayan No. 5, Sleman, Yogyakarta (Tepatnya di lantai dua Toko Buku Togamas)

Buka : Senin – Minggu jam 12:00 – 23:00 WIB

Penelusuran terkait cafe baru di jogja oktober 2017, djendelo cafe, cafe cozy di jogja, djendelo cafe jogja.

Ada pertanyaan atau komentar?