Deep Purple Homestay adalah salah penginapan yang murah dan juga terjangkau. Untuk berbagai jenis kalangan yang ingin menginap di homestay satu ini. Selain harga yang ditawarkan, berbagai fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap;

Deep Purple Homestay: Penginapan Murah di Pusat Kota Yogyakarta
Deep Purple Homestay: Penginapan Murah di Pusat Kota Yogyakarta (Photo by, Deep Purple 1)

Deep Purple sendiri terletak di Jalan Gedongkiwo No.I/784, Mantrijeron. Penginapan yang sangat nyaman dan layak untuk anda jadikan sebagai tempat menginap selama berlibur di Jogja.

Homestay ini sendiri menawarkan empat kamar, dengan berbagai jenis ukuran yang sangat menarik. Dan juga telah dilengkapi dengan berbagai jenis fasilitas yang bisa membuat anda merasa nyaman.

Berbagai fasilitas yang disediakan diantaranya TV, AC, dan fasilitas-fasilitas lainnya yang dapat mendukung kebutuhan Anda.

Alasan Mengapa Anda Harus Menginap di Deep Purple Homestay

Berikut ini adalah beberapa jenis keunggulan dan juga kelebihan yang dimiliki oleh Deep Purple. Tempat ini salah satu yang terbaik, diantara homestay lainnya di Kota Yogyakarta, yuk simak ulasan selengkapnya;

Pelayanan Terbaik

Salah satu hal yang menjadi alasan bagi tamu yang pernah menginap di Deep Purple Homestay adalah pelayanan. Sangat baik, sehingga membantu para tamu yang menginap di Homestay tengah Kota ini.

Selain pelayanan yang sangat memuaskan, anda juga bisa merasakan pelayanan yang sangat ramah. Sehingga anda akan merasa sangat nyaman dan ingin selalu kembali lagi ke Deep Purple, karena disana setiap tamu dijamu dengan baik.

Harga Yang Terjangkau

Alasan lain yang sering  diungkapkan oleh para tamu, baik dari dalam maupun luar negeri. Yang pernah menginap di Deep Purple selama di Yogyakarta, yaitu harga yang ditawarkan cukup murah dan sangat terjangkau.

Sehingga anda tidak perlu khawatir akan kekurangan budget untuk penginapan. Jika dibanding dengan penginapan lain, Deep Purple terbilang cukup terjangkau untuk kalangan backpacker.

Keamanan

Bagi anda yang hendak menginap di Deep Purple namun ingin membawa pasangan anda, maka perlu untuk menunjukkan surat nikah anda. Hal ini adalah salah satu upaya dari pengelola untuk meningkatkan keamanan, sekaligus menghindari hal – hal yang tidak diinginkan. Oleh karena itu, membuat para tamu yang menginap di Deep Purple merasa sangat nyaman.

Wi-fi Gratis

Salah satu fasilitas penting bagi Anda yang ingin tetap bekerja meski sedang berlibur adalah Wi-fi gratis. Selain itu, dengan adanya Wi-fi gratis ini, para tamu akan dimudahkan untuk mencari beberapa lokasi yang ingin dikunjungi.

Tentu saja dapat menghemat kuota Anda selama berlibur dan tetap bisa up to date informasi. Sekalian juga, upload-upload foto selama liburan di Jogja dan mengunggahnya di sosial media.

Oke Sob, demikianlah ulasan terkait beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Deep Purple Homestay. Keunggulan yang tidak kalah penting adalah lokasinya berada di pusat Kota Yogyakarta. Dan tentu saja tidak jauh dari tempat-tempat wisata di Kota Jogja, seperti Alkid, Panggung Krapyak, Taman Sari, dan lainnya.

Alamat : Jl. Gedongkiwo No.I/784, Gedongkiwo, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55142. Lokasinya tidak jauh dari penginapan lainnya yaitu HOZ Bed and Breakfast.

Petunjuk Arah via Google Maps

Penelusuran terkait harga penginapan di pulau macan loc:ID.

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here