Bedhots Homestay Bantul adalah penginapan dengan desain arsitektur Jawa yang khas. Selain penawaran harga yang cukup murah, Anda dapat merasakan ketenangan disini;

Bedhots Homestay Bantul: Penginapan Murah Jauh Dari Perkotaan
Bedhots Homestay Bantul: Penginapan Murah Jauh Dari Perkotaan (Photo by, Booking.com)

Bedhots adalah sebuah penginapan di Bantul yang sudah terkenal dengan desain dan dekorasi khas Jawa kuno. Unik khas dipadu dengan keklasikan ornament peninggalan Belanda. Pemilik penginapan ini yang dikenal dengan inisial Bedhot.

Merupakan sebuah seniman yang memiliki selera bagus dalam desain interior sehingga tidak heran di penginapan ini. Anda akan menikmati keindahan karya seni tiada tara hanya dengan menginap semalam di homestay ini.

Hal ini juga didukung dengan pelayanan yang ramah dan profesional dan mendukung fasilitas berkualitas dalam penginapan ini. Selain itu faktanya meskipun memiliki konstruksi bangunan yang modern.

Penginapan ini memiliki kekhasan furniture kayu yang terdapat di kamar pengunjung maupun di area umum penginapan ini yang terbuat dari kayu yang di daur ulang sehingga terlihat lebih ramah lingkungan.

Homestay juga sangat dekat dengan lokasi wisata kota di Yogyakarta yang terkenal seperti Panggung Krapyak, Alkid atau Alun-alun Kidul Yogyakarta, dan Kawasan Gudeg Wijilan. Bagi anda yang berkeinginan untuk ke Yogyakarta khususnya ke daerah kotanya, mari simak informasi lengkap terkait dengan penginapan Bedhots berikut ini.

Alasan Mengapa Anda Harus Menginap di Bedhots Homestay Bantul

Penginapan ini sangat cocok bagi liburan anda pribadi maupun bersama keluarga. Karena penginapan ini menyediakan fasilitas dan pelayanan terbaik, yang akan membuat anda betah tinggal disini. Oleh karena itu daripada anda penasaran lebih lama lagi, mari kita salami informasi lengkapnya dalam sajian informasi di bawah ini.

Lokasi Penginapan

Penginapan homestay Bedhots merupakan sebuah penginapan yang terletak di Jalan KH. Ali Maksum, Panggungharjo, Sewon, Bantul. Bedhots terletak di jalur transportasi yang mudah diakses yakni menuju Bandara Internasional Adisucipto dan Stasiun Tugu Yogyakarta yang menempuh perjalanan selama 40 menit perjalanan.

Fasilitas dan Pelayanan

Penginapan ini memiliki fasilitas di kamar yang meliputi WiFi, AC, TV kabel, kamar Mandi dengan peralatan mandi gratis, setrika, pemanas ruangan, pengering Rambut, dan perlengkapan P3K, dan kulkas.

Selain itu terdapat layanan umum  dan fasilitas yang bisa dinikmati oleh semua penghuni hotel yakni Parkir gratis, Restoran, dapur bersama, Bar, layanan bus antar jemput, layanan cuci pakaian, rental mobil dan sepeda, jasa tur dengan bus, laundry, penitipan bagasi, mobil vintage maupun dengan sepeda onthel, layanan antar jemput, layanan pijat, dan terakhir ruang rapat.

Tempat wisata Dekat Homestay

Penginapan ini terletak di lokasi yang strategis untuk berlibur jadi secara tidak langsung memiliki jarak yang dekat dengan objek wisata di kota Yogyakarta. Objek wisata meliputi Alkid dan Taman Pintar dapat anda datangi dengan jarak 6 km dari penginapan sedangkan Keraton Yogyakarta dan juga Benteng Vredeburg berjarak sekitar 6 km.

Harga Homestay Bedhots

Untuk bisa menginap di penginapan ini anda diwajibkan untuk mengeluarkan biaya untuk masuk dan akomodasi di penginapan ini. Secara rata-rata tarif menginap semalam yang dikenakan pada penginapan ini adalah Rp 188.000,- hingga Rp 420.000,- untuk jenis kamar standar dan deluxenya.

Nikmatilah kekayaan budaya Jawa dan juga kenyamanan hunian di Yogyakarta dengan mencoba untuk menginap di penginapan Homestay Bedhots Bantul. Sekian ulasan informatif terkait homestay Bedhot yang bisa kami sampaikan dalam artikel ini. Dan jangan lupa menginaplah di homestay Bedhots untuk yang ingin menikmati liburan di Yogyakarta.

Petunjuk Arah via Google Maps

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here