Wisata Kuliner Jogja, Soto Kudus Gadjah Mada
Wisata Kuliner Jogja, Soto Kudus Gadjah Mada
Wisata Kuliner Jogja, Soto Kudus Gadjah Mada
Wisata Kuliner Jogja, Soto Kudus Gadjah Mada

Tiada habisnya memang kalau ngebahas wisata kuliner Jogja, nyatanya perjalanan wisata kuliner kita kali ini lanjut di Soto Kudus Gadjah Mada. Sebuah rumah makan sederhana yang spesial menyediakan soto dengan cita rasa istimewa. Rasa penasaran itu membawa kita kearah utara jalan Kaliurang, tepatnya kilometer 8.7

Mendekati perjalanan menuju soto Kudus Gadjah Mada, sebuah baliho besar telah menyambut kita yang takut tersesat. Karena kiri kanan sepanjang jalan Kaliurang memang mampu menghipnotis sobat. Dengan beragam kulineran istimewa yang mampu menggoyang lidah sobat pastinya, sekalipun demikian rencana tetap rencana, jadi langkah kita berlabuh di Soto Kudus ini.

Memang bukan asli Yogyakarta, tapi soto Kudus Gadjah Mada telah mampu menjadi bagian dari maraknya wisata kuliner Jogja dalam beberapa tahun terakhir ini. Pastinya soto Kudus ini istimewa di masyarakat Yogyakarta, itu sebabnya sayang untuk dilewatkan. Terlihat dari jumlah, pengunjung yang datang sebanyak ini pastinya semakin membuktikan ketenaranya.

Apalagi di hari minggu seperti sekarang ini, datang beramai – ramai bersama keluarga, kerabat, atau para sahabat pastinya menyenangkan. Suasana rumah makan yang nyaman, membawa kita menikmati wisata kuliner Jogja kali ini. Tak dipungkiri memang, dari kejauhan terdengar obrolan – obrolan seru disetiap meja makan.

Rasa lapar setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang, akhirnya terobati dengan hadirnya sporsi soto Kudus di meja makan. Serta segelas jeruk hangat, yang menghangatkan tenggorakan semakin menikmati perjalanan wisata kuliner Jogja kali ini. Aroma soto Kudus yang khas, mampu meningkatkan selera makan.

Apalagi aroma bawang goreng yang gurih ini, serta seruput sesendok kuah soto Kudus yang segar seakan membawa kita ke titik nyaman. Tanpa banyak argument lagi santap demi santap, kami menikmati semangkuk kebahagiaan ini. Tambahan tempe bacem serta sate lilit semakin meramaikan suasana, cita rasa istimewa.

Nah, masih banyak yang ingin saya ceritakan lagi, tapi demi semakin menambah rasa penasaran sobat. Deskripsi berikutnya tentang wisata kuliner Jogja, kita akan membahas tentang lokasi, jam buka, serta harga. Serta nikmati dulu sementara  foto dari ahli kuliner berikut ini, tentunya mampu semakin menambah rasa penasaran sobat.

Wisata Kuliner Jogja, Soto Kudus Gadjah Mada
Wisata Kuliner Jogja, Soto Kudus Gadjah Mada (Photo by, backpackinmagazine.com)

Lokasi : Jalan Kaliurang KM 8.7, Sleman, Yogyakarta | Buka : 9:00 – 22:00 | Harga : 7.000

Photo by, dapuresep.com

wisata kuliner jogja kabupaten sleman daerah istimewa yogyakarta, pesan soto kudus jogja, soto gadjah mada jogja, soto kudus di jogja, Soto Kudus Gajah Mada Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta, soto kudus paling enak di jogja, yang jual soto kudus di jogja
BAGIKAN

Ada pertanyaan atau komentar?