Menikmati Bukit Bintang Dengan Lebih Elegan Di Bukit Indah Resto Dan Hotel
Menikmati Bukit Bintang Dengan Lebih Elegan Di Bukit Indah Resto Dan Hotel

Yang pernah mengunjungi kota Yogya atau justru pernah menetap di kota ini mungkin tak lagi asing dengan salah satu destinasi wisata menarik di kota Yogya, Bukit bintang. Sebuah lokasi menarik di spot Hargo Dumilah dimana Anda bisa menikmati view kota Yogyakarta dari ketinggian jalan Wonosari.

Menikmati Bukit Bintang Dengan Lebih Elegan Di Bukit Indah Resto Dan Hotel
Menikmati Bukit Bintang Dengan Lebih Elegan Di Bukit Indah Resto Dan Hotel

Kerlip lampu mobil yang berpadu dengan nuansa kota di jalan Wonosari PIyungan dan area Yogya tengah akan menyapa Anda begitu Anda menambatkan diri dari salah satu tepian tebing Hargo Dumilah. Dulu lokasi ini selalu menjadi favorit mereka yang ingin menikmati malam secara romantis dengan murah meriah.

Kini bila Anda ingin menikmati nuansa syahdu kerlip lampu kota Yogya dari ketinggian secara lebih elegan, Anda bisa mencoba Bukit Indah Resto dan Hotel. Bukit Indah memang sengaja berdiri tepat di bibir Hargo Dumilah dengan membiarkan pemandangan alami dari bukit bintang sebagai pesonanya. Dan untuk memamerkan pesona itu, di sisi belakang resto Bukit Indah yang memang sengaja dibuat terbuka dengan gaya beranda klasik Eropa modern.

Dan tentu saja pemandangan yang Anda akan jumpai di beranda resto ini adalah perpaduan dinamis antara pemandangan menakjubkan dari kesibukan kota Yogya, kecantikan jajaran sawah yang meluas serta jangan lupa kemolekan Merapi yang menyemburat dari kejauhan. Dengan desain resto yang klasik ala art deco, Anda seperti berada di salah satu sudut perbukitan Eropa.

Suasana sejuk ala perbukitan dengan pemandangan menakjubkan ala bukit bintang yang melegenda ditemani hidangan menggugah selera seperti aneka seafood, ragam sup hangat yang sesuai dengan hawa sejuk resto atau aneka steak. Mungkin itulah konsep awal yang disiapkan pengelola resto untuk tiap pengunjung. Malah resto ini juga menyediakan hidangan camilan untuk Anda yang sekedar mencari nuansa berbeda di sore hari.

Mau lebih puas menikmati bukit bintang dengan cara yang elegan ini? Sempatkan untuk bermalam di hotel yang disediakan di Bukit Indah ini. Tentu saja lagi-lagi Bukit Indah hotel menawarkan pengalaman berbeda untuk malam Anda.

View cantik ala bukit bintang lagi-lagi bisa Anda nikmati dari dalam kamar, atau dari balkon kamar yang sengaja dibuat menjorok keluar seakan Anda tengah berdiri di ujung tebing Hargo Dumilah. Kamar sendiri dilengkapi rangkaian fasilitas yang membuat Anda tetap merasa nyaman berdiam di dalamnya.

Lokasi Bukit Indah Resto dan Hotel ini juga terbilang cukup strategis. Meski tak berada di tengah kota, dari lokasi hotel Anda masih bisa mengunjungi banyak lokasi wisata dari kota Yogya seperti Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko. Dari resto dan hotel ini juga Anda bisa menjajal trip menuju jajaran pantai di selatan Gunung Kidul yang terkenal eksotis, cukup dengan perjalanan antara 1 sampai 1,5 jam.

Bukit Indah Resto dan Hotel, satu lokasi memikat yang akan memberi Anda pemandangan memikat dari bukit bintang dengan cara yang lebih elegan dan modern. Sebuah penginapan alternatif untuk Anda yang mengunjungi kota penuh pesona, Yogyakarta.

Baca juga : Museum Pangeran Diponegoro, Menelusuri Kisah Sang Diponegoro Di Sasana Wiratama

Photo by, djogjayogyakarta.blogspot.com

hotel di bukit bintang jogja, penginapan bukit bintang jogja, penginapan di bukit bintang jogja, hotel bukit bintang jogja, bukit indah piyungan, hotel bukit bintang gunung kidul, penginapan daerah bukit bintang jogja, penginapan di bujit bintang jogya
BAGIKAN

Ada pertanyaan atau komentar?