Desa Wisata Ledok Sambi merupakan destinasi wisata yang cocok untuk Camping atau Outbond. Pas banget buat Sobat yang ingin liburan bersama keluarga atau melepas penat bareng teman-teman kerja.

Desa Wisata Ledok Sambi: Cocok Buat Family Gathering atau Outbound
Desa Wisata Ledok Sambi: Cocok Buat Family Gathering atau Outbound (Photo by, Indria Cahya)

Apa yang anda harapkan jika mencari wisata yang murah dengan pengalaman yang seru? Tentu saja berbagai wisata bisa menjadi pilihan, sehingga anda tidak perlu lagi untuk bingung dalam menentukan wisata.

Jika anda ingin wisata yang murah meriah namun menghibur, maka anda bisa mencoba desa wisata. Salah satu desa wisata yang anda bisa kunjungi adalah Ledok Sambi.

Lebih Dekat Dengan Desa Wisata Ledok Sambi

Jika anda yang berada di kota ingin menikmati wisata desa, maka salah satu referensi untuk anda adalah Desa Sambi. Wisata yang satu ini merupakan wisata yang unik dan mantap karena memiliki tema alam pedesaan.

Hal ini sangat pas sekali karena bagi orang kota yang sulit untuk menemukan suasana desa, maka wisata Sambi bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Ada beberapa fasilitas yang bisa anda gunakan dalam wisata yang satu ini.

Jika anda penasaran dengan Desa Sambi, maka anda simak ulasan berikut ini agar anda dapat memahami dengan baik sebelum anda berangkat ke desa wisata ini;

  Kali Kuning, Nikmati Hembusan Wisata Alam Jogja

Lokasi

Dimana letaknya? Desa wisata ini letaknya berada di Jl. Kaliurang No.KM. 19,2, Area Sawah, Pakembinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55582.

Desa Sambi ini terletak di 19,2 KM yang berada di Kecamatan Pakem. Desa wisata ini sangat dekat dengan kaki Gunung Merapi sehingga bagi anda yang mungkin saja ingin mendaki gunung bisa menyempatkan diri mampir.

Wisata ini sangat nyaman sehingga diharapkan para wisatawan bisa merasakan ketenangan yang tidak bisa didapatkan di Kota. Hal inilah yang membuat desa wisata ini menjadi sebuah pilihan liburan yang tepat untuk Anda.

Fasilitas

Adapun beberapa fasilitas yang bisa anda dapatkan jika anda sudah berada di Desa Sambi. Pada dasarnya karena wisata ini bertema pedesaan, maka anda akan benar – benar merasakan suasana pedesaan dengan segala aktivitasnya.

Beberapa fasilitas yang bisa anda gunakan adalah pengalaman dalam melakukan kegiatan yang berhubungan dengan sawah, lalu ada outbond.

Selain itu ada beberapa hal yang ditawarkan seperti kebudayaan yang berada di Desa Wisata Sambi seperti sadranan, ruwah, pesta kebun, dan lain sebagainya.

  Grojogan Pulosari, Wisata Air terjun Perawan Di Pedalaman Bantul Wajib Dikunjungi

Anda bisa menikmati fasilitas yang anda sukai sehingga hal ini bisa membuat anda lebih nyaman saat anda pergi berwisata.

Harga Tiket Masuk

Setiap wisata pasti diberikan patokan harga untuk dapat mengunjunginya. Jangan khawatir, untuk wisata yang satu ini memiliki harga yang terjangkau.

Sehingga anda tidak perlu mengeluarkan  biaya yang cukup banyak. Namun tentu saja ada biaya – biaya yang lainnya yang perlu anda tambah jika anda menikmati beberapa fasilitas.

Biaya tambahan pun juga masih tergolong terjangkau sehingga anda tidak perlu takut dengan masalah biaya. Mungkin jika anda pergi rombongan akan mendapatkan harga yang lebih murah.

Oleh karena itu jika anda ingin pergi dengan biaya yang cukup murah, maka anda bisa membawa sanak saudara anda untuk mengunjungi desa wisata.

Oke Sob, demikianlah informasi terkait tentang Desa Wisata Ledok Sambi yang bisa anda ketahui. Semoga informasi ini bisa anda gunakan dengan baik sehingga anda tidak perlu susah – susah mencari rekomendasi.

Petunjuk Arah via Google Maps

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here