BaliOmah Guest House adalah salah satu penginapan yang kami rekomendasikan. Untuk Sobat yang ingin merasakan suasana Bali, meski sedang di Jogja. Selain itu, lokasinya juga strategis dan dekat dengan Stasiun Lempuyangan;

BaliOmah Guest House: Berasa Suasana Pulau Dewata di Jogja
BaliOmah Guest House: Berasa Suasana Pulau Dewata di Jogja (Photo by, BaliOmah)

BaliOmah Guest House adalah salah satu jenis penginapan yang unik dengan harga yang relatif murah. Penginapan satu ini juga sangat nyaman serta mudah dijangkau oleh Anda, meski baru pertama kali ke Jogja. BaliOmah sendiri berada di Jalan Melati Kulon 18, Baciro, Gondokusuman.

Selain iming-iming harga yang murah, BaliOmah sendiri memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Fasilitas ini tentu akan memudahkan Anda, yang tidak mau ribet membawa perlengkapan mandi. Karena, disana sudah disediakan lengkap, perlengkapan mandi seperti sabun, shampo, pasta gigi, sikat gigi, dan handuk.

Alasan Mengapa Anda Wajib Menginap di BaliOmah Guest House

Berikut ini adalah beberapa jenis keunggulan yang ditawarkan oleh untuk BaliOmah. Keunggulan ini bisa anda jadikan, sebagai pertimbangan untuk membandingkan dengan Guest House lainnya yang berada di Yogyakarta.

Well, kira-kira apa saja ya? Yuk, simak selengkapnya berikut ini;

Suasana Bali

Selain harga yang murah, penginapan ini juga menawarkan suasana yang sangat nyaman seperti di Bali. Jadi, anda dapat bersantai dan benar – benar menikmati waktu berlibur bersama keluarga dan kerabat anda. Dengan suasana yang sangat nyaman ini, anda bisa beristirahat dan bersantai setelah lelah mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di Yogyakarta.

Kamar Yang Bersih

Selain fasilitas atau layanan yang diberikan, kamar yang disediakan juga selalu dalam keadaan bersih. Hal tersebut dapat membuat Anda akan selalu merasa nyaman dan tidak risih saat beristirahat.

Pelayanan Yang Berkualitas

Pelayanan adalah salah satu hal yang wajib Anda perhatikan, terutama saat menginap. Sebagai tempat istirahat, tentunya kita perlu suasana yang nyaman untuk menginap. Mereka telah mempersiapkan semuanya dengan baik dan tentu saja dengan pelayanan yang berkualitas.

Parkiran Yang Luas

Selain pelayanan yang sangat memuaskan dan juga kamar yang bersih. Salah satu fasilitas yang ditawarkan BaliOmah Guest House adalah parkiran yang luas. Hal ini akan sangat memudahkan anda yang berwisata di Yogyakarta dengan membawa kendaraan pribadi. Parkiran ini juga akan memudahkan Anda, terlebih yang membawa rombongan.

Oke Sob, demikianlah ulasan singkat terkait BaliOmah Guest House, yang lokasinya sangat strategis di tengah Kota. Semoga bermanfaat dan dapat Anda jadikan sebagai referensi tempat menginap di tengah Kota.

Alamat : Jl. Kompol Bambang Suprapto / Melati Kulon 18, Baciro, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55225. Lokasinya tidak jauh dari penginapan lainnya seperti Pop! Hotel Timoho.

Petunjuk Arah via Google Maps

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here