Sewa Motor di Jogja – Yogyakarta semakin hari semakin memantaskan diri menjadi salah satu destinasi wisata yang paling dicari. Hal ini didukung dengan fakta semakin banyaknya daftar tempat wisata yang dapat ditemukan di kota pelajar ini.

Sewa Motor di Jogja Lebih Asyik Ternyata Daripada Kita Membawa Sendiri
Sewa Motor di Jogja Lebih Asyik Ternyata Daripada Kita Membawa Sendiri (Photo by, instagram.com/sewamotorjogja)

Tak main-main, rata-rata fasilitas yang ditawarkan pun juga cukup memanjakan para wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Karena statusnya sebagai kota wisata ditambah dengan kota pelajar, Jogja pun juga semakin sibuk, ramai, dan rawan macet (Pantau ATCS DIY Supaya terhindar macet).

Sedangkan waktu liburan terkadang tak terlalu lama. Maka dari itu, waktu menjadi hal yang sangat mahal. Sedangkan wisata di Jogja sendiri tak hanya berpusat di kota saja, melainkan di pelosok dan pinggiran. Untuk menjangkaunya, maka Anda memerlukan sarana transportasi yang cepat dan praktis.

Sewa Motor di Jogja Lebih Asyik Rupanya Timbang Membawa Sendiri

Sewa Sepada Motor adalah solusi yang sangat tepat. Tentu Anda bisa menemukan jasa sewa motor di Jogja dengan mudah.

Sebenarnya, Anda bisa memanfaatkan jasa ojek online yang kini marak. Hanya saja ini tidak untuk semua kalangan. Ojek online masih tidak terlalu bebas, terlebih bila Anda memiliki banyak rute wisata dalam satu hari. Tentu ojek online bukanlah pilihan yang tepat (alternatif).

Maka Anda perlu menemukan sewa motor di Jogja. Sebelum Anda melakukannya, mari kita lihat terlebih dahulu beberapa varian layanan dari berbagai jasa sewa motor ini, terlebih di kota wisata. Untuk menyewanya, Anda sebenarnya tidak akan susah untuk menemukannya.

Anda bisa cek di Ulasan dan temukan berbagai daftar sewa motor yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kemudian selain itu, Anda juga dapat menyewanya walau hanya 1 hari saja. Lama Anda menyewa tentu akan mempengaruhi ongkos. Untuk Anda yang ingin menyewa lebih dari hari normal, yakni 3-5 hari, maka Anda biasa berpeluang mendapatkan bonus.

Bonus ini bisa berbentuk potongan atau voucher tertentu. Akan tetapi jangan hanya tergiur pada ongkos yang murah dan bonus yang menarik. Perhatikan juga jenis motor yang akan Anda sewa.

Apakah motor itu sehat? Apakah motor tersebut resmi? Bukan motor curian? Dan yang terpenting adalah apakah motor itu irit bensin? Maklum, wisatawan harus mengisinya sendiri ketika mereka kehabisan bensin di tengah perjalanan.

Kemudian perhatikan juga apakah ada layanan khusus seperti adanya penjemputan ketika motor mogok di jalan dan adakah biaya refund bila terjadi masalah yang tidak diinginkan pada motor. Semakin bagus service dalam jasa sewa motor di Jogja, maka semakin patut untuk dipilih sebagai teman jalan-jalan Anda.

Selanjutnya, untuk kisaran harga, Anda akan menemukan banyak varian harga. Namun Anda tak perlu khawatir, karena varian ini masih dalam batas wajar.

Setidaknya, Anda akan menemukan harga pada kisaran Rp 55.000 sampai Rp 115.000 per hari. Harga ini tergantung pada jenis motor dan durasi sewa. Bila motor yang disewa adalah keluaran terbaru, biasanya harga cenderung lebih tinggi.

Sedangkan untuk durasi, terkadang ada paket tertentu seperti paket harian, mingguan, sampai bulanan. Dan jangan lupa juga bahwa untuk menikmati jasa sewa motor di Jogja, Anda diwajibkan meninggalkan KTP atau foto copy KTP sebagai tanda pengenal dan syarat menyewa motor.

Nah, jadi kemanakah menu traveling Anda selama di Jogja? Anda bisa menyewa motor sebagai salah satu solusi yang memudahkan. Dengan menyewa motor, Anda juga tidak perlu repot untuk membawa alat transportasi sendiri.

Jangan lupa juga, Jogja semakin hari semakin ramai sehingga potensi macet sangat besar di hampir semua titik kota Jogja untuk itu pantau lalu lintas di Jogja terkini.

Oke Sob, demikianlah yang dapat kami sampaikan, jangan lupa like, komen, dan share artikel ini. Baca juga artikel menarik berikut ini, sampai jumpa di lokasi wisata, enjoy sobatJogja.com ~Maturnuwun

Ada pertanyaan atau komentar?