Pinjaman Online OJK Tunaiku, Kini Semakin Praktis, Bisa Dimana Saja

Masa pandemi seperti sekarang ini telah menggoyahkan perekonomian masyarakat. Terhitung sejak Maret tahun lalu, telah banyak karyawan atau pegawai swasta yang dirumahkan.

Pinjaman Online OJK Tunaiku, Kini Semakin Praktis, Bisa Dimana Saja
Pinjaman Online OJK Tunaiku, Kini Semakin Praktis, Bisa Dimana Saja (Foto: Adrianna Calvo)

Tak pelik membuat mereka harus alih profesi, maupun banting setir berwirausaha. Mulai dari bisnis kecil dari rumah, hingga memanfaatkan sisa tabungan untuk membangun usaha. Namun, tidak semua orang memiliki tabungan untuk keperluan dadakan seperti sekarang ini.

Kendala modal untuk memulai bisnis baru adalah salah satu hal yang membuat masyarakat kesulitan untuk bangkit. Namun, banyak dari mereka mencoba peruntungan dengan mengajukan kredit di bank. Sehingga tak jarang kita jumpai antrian panjang di bank-bank beberapa waktu lalu.

Mereka mengajukan pinjaman modal usaha, walaupun banyak syarat yang harus dipenuhi. Dan belum tentu pengajuan pinjaman tersebut langsung diterima. Apalagi jarang ada bank yang memberikan kredit tanpa agunan dengan mudah dan cepat.

Oleh karena itu banyak orang memilih untuk mencari alternatif lain, seperti menggunakan pinjaman online. Dengan bunga ringan dan tanpa jaminan bisa langsung cair dalam waktu yang cepat.

Nah, salah satu pinjaman online terpercaya dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) adalah Tunaiku. Berdiri sejak 2014, dibawah naungan PT BANK AMAR INDONESIA Tbk. semakin aman dan terpercaya.

Apalagi sekarang ini Tunaiku sudah tersedia di Google Pay & App Store, semakin menambah kemudahan. Karena dengan aplikasi Tunaiku, Anda dapat melihat status pengajuan kredit dimana saja, cukup login sekali.

Tak heran kalau aplikasi Tunaiku memiliki rating yang tinggi di Play Store maupun App Store. Karena tentu saja, semakin mempermudah calon nasabah untuk mengajukan kredit cepat dan transparan.

Jadi, bagi Anda yang saat ini sedang mencari pinjaman online OJK bisa menggunakan Tunaiku. Syarat yang digunakan juga sangat simple, cukup dengan KTP sudah bisa melakukan kredit tanpa agunan hingga Rp 20.000.000 langsung cair dalam 7 hari kerja.

Wow, dengan segala perhitungan yang matang ini dapat memulihkan perekonomian Anda. Ingat, bijaksanalah sebelum mengajukan kredit, karena itu juga jadi salah satu faktor kredit dapat cair dengan cepat.

Pastikan Anda mengajukan pinjaman untuk keperluan meningkatkan bisnis, atau untuk scale up. Karena kalau untuk keperluan lain, tentu saja itu akan mempersulit Anda di kemudian hari. Sebab, dengan bunga 3-4 % per bulan dan denda keterlambatan Rp 150.000 per bulan itu akan sangat beresiko.

Oleh karena itu pastikan bisnis Anda sudah berjalan kemudian mengajukan pinjaman atau kredit. Terutama untuk peningkatan bisnis, apalagi di Tunaiku gratis biaya pelunasan lebih awal. Jadi, apabila pinjaman Anda sudah bisa terlunasi maka tidak perlu membayar cicilan lagi.

Oke Sob, semoga artikel ini bermanfaat dan memudahkan Anda dalam mempertimbangkan untuk menggunakan Tunaiku. Karena saat ini sudah banyak sekali pinjol yang tidak diawasi oleh OJK dan itu sangat beresiko.

Maka gunakanlah pinjaman online OJK yang memang sudah terpercaya, apalagi berada di bawah naungan bank resmi. Dan pastinya itu akan membuat Anda merasa nyaman dan tidak perlu lagi khawatir.

Apalagi dengan adanya aplikasi Tunaiku, semakin mempermudah dan menunjukkan transparansi. Tidak ada lagi yang namanya biaya tersembunyi, yang tahu-tahu sudah ditambahkan saat tagihan. Dan hal itu sudah sering sekali dilakukan oleh pinjol yang tidak diawasi oleh OJK.Well, lebih bijaksanalah dalam memilih pinjaman online yang terpercaya. Dan gunakanlah pinjol yang sudah terjamin dan terdaftar di OJK seperti Tunaiku.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *