Liburan sendiri atau bersama rekan ke Yogyakarta? Jangan lupa untuk menginap di Omah Yobo Kotagede dijamin liburan anda lebih berkesan dan bisa bersantai dengan nyaman.

Omah Yobo Kotagede: Penginapan Murah untuk Anda Liburan Nanti
Omah Yobo Kotagede: Penginapan Murah untuk Anda Liburan Nanti (Photo by, Abdul Kholik S Fil I)

Mengelilingi beberapa destinasi liburan menarik di Yogyakarta memang sangat menyenangkan. Namun, saat berlibur anda juga harus memperhatikan penginapan yang akan digunakan sebagai tempat istirahat. S

alah satu penginapan yang banyak diminati oleh para wisatawan adalah Omah Yobo. Homestay ini beralamat di Jl. Karang Sari Gang Kantil No. 5, Rejowinangun, Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.

Omah Yobo ini merupakan salah satu homestay yang memiliki lokasi strategis. Homestay ini berjarak 4,77 Km dari Bandara Internasional Adisutjipto, 3,39 Km dari Stasiun Kereta Lempuyangan dan 3,1 Km dari Terminal Bus Giwangan.

Homestay ini menawarkan pelayanan dan fasilitas yang terbilang cukup baik. Akomodasi di homestay ini juga dinilai mempunyai penawaran harga terbaik, dimana nilai uang yang dikeluarkan sesuai dengan fasilitas yang didapatkan.

Fasilitas yang Tersedia di Omah Yobo Kotagede

Sebagai suatu homestay memiliki fasilitas yang memadai untuk beristirahat bagi para wisatawan adalah hal penting yang harus diperhatikan. Dengan memiliki fasilitas dan pelayanan yang baik akan membuat para wisatawan berlomba untuk menginap.

Salah satu homestay yang memiliki fasilitas cukup memadai untuk beristirahat setelah lelah berwisata adalah Omah Yobo. Tidak perlu berlama – lama lagi, berikut ini ulasan lengkap mengenai fasilitas yang tersedia di homestay ini.

Fasilitas Kamar

Homestay ini memiliki beberapa tipe kamar yang dapat anda sewa dengan jumlah kamar sekitar 8 kamar, diantaranya Kamar Twin Kecil yang muat untuk 2 orang, kamar budget double yang muat untuk 2 orang dan kamar keluarga.

Setiap kamar dilengkapi dengan AC sehingga anda tidak perlu khawatir akan kepanasan. Selain itu, setiap kamar juga dilengkapi dengan shower, handuk, rak pakaian dan lemari pakaian yang bisa menambah kenyamanan anda saat sedang menginap.

Fasilitas Umum

Beberapa fasilitas umum bisa anda nikmati saat menginap di homestay ini. Ruang keluarga menjadi ruangan favorit untuk berkumpul bagi para wisatawan yang berlibur dengan keluarga maupun rekan.

Selain itu, terdapat pula teras dan taman yang bisa digunakan untuk bersantai. Fasilitas tersebut bisa anda nikmati secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. Bagi anda yang berlibur dengan membawa kendaraan pribadi, di homestay ini tersedia tempat parkir yang bisa anda nikmati secara bebas.

Fasilitas Pelayanan dan Layanan Ekstra

Homestay ini memiliki pelayanan yang terbilang cukup baik dan ramah. Pelayanan check – in dimulai dari pukul 13.00 – 21.00 WIB, sedangkan untuk check – out mulai pukul 05.00 – 12.00 WIB.

Selain itu, homestay ini memberikan pelayanan ekstra berupa layanan kebersihan homestay. Dengan adanya layanan kebersihan tersebut anda tidak perlu khawatir mengenai kebersihan homestay karena akan dibersihkan setiap harinya.

Landmark yang Dekat dengan Homestay

Sebagai homestay incaran para wisatawan, tentu harus memiliki lokasi yang strategis dan dekat dengan landmark populer. Beberapa landmark populer yang ada di sekitar homestay ini diantaranya Kebun Binatang Gembira Loka.

Mandala Krida Stadium, Museum Affandi, Museum Batik, Kraton Pakualaman, Taman Pintar Yogyakarta, Kraton, Benteng Vredeburg, Monumen Tugu dan Istana Yogyakarta.

Selain landmark tersebut, bagi anda pecinta kuliner homestay ini juga dekat dengan beberapa restoran seperti RM Suharti, Aldan Penyetan dan Bakmi Mbah Gito yang bisa anda nikmati.

Demikianlah ulasan mengenai fasilitas – fasilitas di Omah Yobo Kotagede. Jangan lupa menginap di  homestay ini saat anda berlibur di Yogyakarta. Selamat berlibur dan berwisata, semoga ulasan ini bermanfaat.

Petunjuk Arah via Google Maps

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here