Sulit mencari tempat menginap yang bagus di Yogya? Nextdoor Homestay Brontokusuman adalah tempat terbaiknya. Apa fasilitas yang tersedia di sana? Jawabannya hanya disini;

Nextdoor Homestay Brontokusuman: Lokasinya Berada di Pusat Kota
Nextdoor Homestay Brontokusuman: Lokasinya Berada di Pusat Kota (Photo by, Booking.com)

Berwisata di Jogja tidak mungkin dapat dilewati dalam sehari ataupun dua hari. Karenanya, dibutuhkan tempat menginap yang menyenangkan untuk melepaskan penat. Salah satu tempat menginap terbaik di Yogya adalah Homestay Nextdoor.

Tempat ini menarik dikunjungi karena tergolong nyaman dan memiliki harga yang murah. Selain hal tersebut, terdapat beberapa fasilitas menarik yang cocok dijadikan pilihan. Fasilitas apakah yang tersedia di tempat tersebut?

Alamat Homestay Nextdoor Yogyakarta

Untuk Anda yang belum mengetahui alamat homestay ini, dapat mencarinya di daerah Parangtritis. Atau alamat lengkapnya di Jalan Parangtritis, Timuran No.140, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55153.

Jika belum menemukannya, gunakanlah bantuan dari Google Maps agar tiba di tempat tanpa salah alamat. Atau, cukup tanyakan pada beberapa orang disekitar, biasanya mereka akan mengantarkan dengan memberikan sedikit imbalan.

Fasilitas Tersedia di Homestay Nextdoor Brontokusuman

Selain dekat dengan tempat wisata, alasan pencarian homestay berikutnya adalah harga yang tergolong murah. Homestay ini memiliki harga yang tergolong murah, jadi cocok dijadikan tempat persinggahan.

Oleh Anda yang berwisata dengan dana minim namun mengedepankan kenyamanan beristirahat. Harga yang murah, tidak berarti fasilitas yang diberikan tidak mumpuni. Karena pengunjung dapat menikmati kolam renang di tempat ini.

Kolam Renang Gratis Bagi Pengunjung

Kolam renang yang tersedia, cukup nyaman untuk digunakan. Mengingat, tamu homestay tidak terlalu banyak. Jadi, dapat menganggapnya sebagai kolam renang pribadi sembari merilekskan badan.

Lebih dari itu, pengunjung yang berada disini dipuaskan dengan penampilan homestay. Karena homestay dibuat senatural mungkin, sehingga pengunjung merasa sedang berada di rumah. Hal ini menjadi salah satu solusi untuk pengunjung tinggal lebih lama sekaligus mengeksplor tempat lainnya di Yogya.

Kemudahan Reservasi

Untuk melakukan pemesanan homestay ini, Anda dapat melakukannya dengan mudah. Karena homestay telah bekerjasama dengan beberapa aplikasi. Jadi, dapat memudahkan pemesanan ruangan yang diinginkan.

Beberapa aplikasi yang dimaksud adalah Traveloka, booking.com dan aplikasi lainnya. Di aplikasi akan tertera harga setiap kamar yang diinginkan. Jika, memungkinkan akan didapat harga yang lebih murah untuk mendapatkan ruang yang diinginkan, dengan adanya diskon.

Tersedia Berbagai Pilihan Kamar

Homestay ini memiliki beberapa pilihan kamar yang dapat dijadikan pilihan. Pengunjung dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Artinya, pengunjung dapat memilih kamar yang sesuai dengan jumlah pengunjung yang datang.

Selain itu, tersedia layanan wifi gratis untuk pengunjung yang ingin menggunakannya. Anda hanya perlu menanyakan pada petugas tentang password dan layanan dapat digunakan dengan segera.

Pelayanan dan Fasilitas yang Maksimal

Bagi yang kurang nyaman dengan kipas angin ataupun tanpa pendingin ruangan, tidak perlu khawatir. Anda bisa memilih fasilitas custom kepada pelayan. Atau jika ingin menambah pendingin ruangan, Anda juga bisa meminta ke petugas.

Tidak ada biaya tambahan untuk pendingin ruangan yang digunakan. Hal ini karena, pendingin ruangan merupakan layanan utama dari homestay untuk setiap pengunjungnya. Lebih dari itu, dapat dilakukan pemilihan kamar yang menggunakan teras ataupun tidak.

Penggunaan teras biasanya akan menambahkan kenyamanan pengunjung untuk tetap tinggal di tempat ini. Angin semilir tentunya semakin nyaman karena pemandangan yang ada di homestay dibuat senyaman mungkin.

Jadi, tidak lagi ada alasan untuk menolak tempat ini sebagai tempat beristirahat saat berwisata ke daerah Jogja.

Berwisata dalam waktu yang lama tentu membutuhkan tempat beristirahat yang nyaman. Dan Nextdoor Homestay Brontokusuman inilah jawabannya. Karena disini, segala kebutuhan Anda terpenuhi dengan harga yang nyaman di kantong.

Jadi, tunggu apalagi? Segera pesan tempat ternyaman di hotspot sebagai tempat persinggahan setelah lelah berwisata. Selain itu, lokasinya tidak jauh dari penginapa lainnya yaitu D’Java Homestay Prawirotaman.

Petunjuk Arah via Google Maps

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here