Losmen Fadel Yogyakarta menawarkan akomodasi yang lengkap dan bisa membuat Anda betah. Biaya yang murah  tentu menjadi dambaan setiap orang. Hal itu ada di penginapan yang satu ini;

Losmen Fadel Yogyakarta: Penginapan Murah Dekat Malioboro
Losmen Fadel Yogyakarta: Penginapan Murah Dekat Malioboro (Photo by, Booking.com)

Losmen Fadel merupakan hotel ekonomis yang baru dan indah yang berada di Yogyakarta. Yogyakarta merupakan kota wisata dengan budaya yang khas yang tentunya menarik untuk dikunjungi.

Berbagai destinasi wisata baik sejarah maupun wisata kekinian ada di kota ini.  Tak heran jika kota ini selalu ramai pengunjung terutama di hari-hari libur. Jogja selalu dipadati oleh para wisatawan mulai dari anak-anak, remaja sampai orang dewasa.

Tidak hanya tempat rekreasinya, Jogja juga menyediakan berbagai tempat yang menarik untuk dikunjungi seperti keindahan alam pegunungan, pantai, budaya, edukasi, pusat perbelanjaan dan yang tidak kalah penting kulinernya.

Oleh karena itu tak cukup rasanya  jika Anda hanya berkunjung sehari saja. Anda harus lebih lama berwisata di sini dan memerlukan penginapan.

Mengetahui Lebih dalam Mengenai  Losmen Fadel Yogyakarta

Fasilitas yang tersedia di Losmen Fadel yaitu berupa kamar tidur double yang dilengkapi dengan kamar mandi pribadi beserta peralatan mandi gratis dan shower. Homestay ini  dilengkapi dengan area untuk duduk bersantai dengan TV layar datar serta beberapa unit di ruangan ini menyediakan ruang makan dan balkon untuk Anda bersantai-santai melepas lelah setelah jalan-jalan menikmati indahnya kota Yogyakarta.

Losmen ini juga menyediakan ruang bermain dan layanan  penyewaan sepeda yang bisa Anda gunakan untuk berjalan-jalan. Selain itu losmen ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap mulai dari koneksi internet gratis yang disediakan di seluruh hotel.

Tempat parkir yang tersedia untuk umum, layanan kebersihan harian, penyemiran sepatu, jasa penyetrikaan, jasa cuci atau laundry baju sampai kering,  layanan antar jemput adapun area piknik dan teras berjemur.

Tempat yang Strategis

Homestay ini terletak di GT 1 135, Jl. Sosrowijayan Wetan Gg. 1, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271. Tempat ini lokasinya dekat dari Malioboro dan Titik Nol KM Yogyakarta. Sedangkan kalau dari bandara Adisucipto, sekitar 9,3 km atau kurang lebih 24 menit  dari losmen.

Selain itu, jika Anda memilih bermalam di Losmen ini juga terdapat sarana transportasi lainnya. Yang dapat Anda gunakan dengan mudah dan cepat seperti Stasiun Tugu Yogyakarta, jadi bisa langsung ke penginapan.

Dan setelah itu jalan-jalan di Jalan Malioboro, Pasar Beringharjo, Benteng Vredeburg, Keraton, Museum Sonobudoyo, Taman Pintar Yogyakarta, dan Tugu Jogja  yang sayang untuk Anda lewatkan. Selain tempat wisata, ada banyak tempat yang dapat Anda datangi. Seperti restoran, cafe, supermarket, pasar dan lain sebagainnya.

Kebijakan Pelayanan

Bagi Anda yang akan memesan Losmen Fadel ini Anda bisa melakukan pemesanan melalui situs apps booking atau datang langsung. Pembayaran dilakukan dimuka dengan harga kamar berbeda-beda untuk setiap unitnya. Penginapan ini juga tidak menerima pembayaran dengan kartu  kredit, hanya dengan uang tunai saja.

Anda juga bisa melakukan pembatalan dan kebijakan pembatalan berbeda-beda untuk tiap tipe kamar. Yang perlu Anda ingat bahwa losmen ini melarang adanya hewan peliharaan  untuk masuk dan menginap.

Anda bisa melakukan check in mulai dari jam 14.00 sampai 23.30 dan check out jam 11.00 sampai 12.00 siang. Tidak ada batasan usia untuk melakukan check ini disini, yang berarti semua umur dapat bermalam di tempat ini baik anak-anak, dewasa dan  tua.

Losmen Fadel Yogyakarta menyediakan penginapan dengan harga terjangkau, fasilitas yang memuaskan dan pelayanan yang super ramah. Tentunya melengkapi liburan Anda dengan keluarga  teman ataupun sahabat sehingga menjadi lebih seru dan berkesan.

Petunjuk Arah via Google Maps

Penelusuran terkait anda losmen, anda losmen jogja, Losmen dekat malioboro, losmen fadel.

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here