Chacha Milk Tea, Tempat Nongkrong di Jogja
Chacha Milk Tea, Tempat Nongkrong di Jogja
Chacha Milk Tea, Tempat Nongkrong di Jogja
Chacha Milk Tea, Tempat Nongkrong di Jogja

Setelah disibukan rutinitas bekerja dan kuliah akhirnya ketemu lagi sama tempat nongkrong di Jogja yang pas mantap. Karena kemarin sempat ngobrolin tentang manfaat penting dari minuman teh, akhirnya membuat saya penasaran dengan minuman teh. Yang biasanya cuman diseduh dengan air hangat plus madu atau gula (simple banget).

Nah, penasaran mencari hasil olahan lainya mengenai teh ini, akhirnya ketemu dengan Chacha Milk Tea. Sebuah gerai yang sudah lama (2005) menjelma menjadi peluang usaha kreatif ala racikan teh dengan susu. Dengar – dengar awalnya Chacha Milk Tea ini sangat popular di Taiwan, hingga akhirnya sampai di Indonesia.

Khususnya kini menjadi salah satu tempat nongkrong di Jogja dengan konsep unik dan fullcolor, pastinya tempat nongkrong satu ini digemari oleh beragam kalangan. Dengan beragam menu pilihan racikan teh alami dengan susu segar murni, Chacha Milk Tea menawarkan kelezatan berbeda tentang tradisi minum teh.

Yang diperkirakan mulai dimanfaatkan sejak 3.000 tahun lalu, oleh masyarakat Yunnan, China. Manfaatnya kemudian menyebar keseluruh dunia hingga sekarang ini, wah pastinya tanaman teh satu ini sangat bermanfaat. Apalagi sejak di budidayakan di Indonesia, perkebunan teh di Indonesia merupakan salah satu yang terbesar di Dunia.

Lalu, itu sebabnya olahan teh selalu unik untuk di suguhkan, budaya minum teh bahkan sangat di hormati di kawasan Asia Timur. Kalau yang satu ini, Chacha Milk Tea lebih tertuju pada khaula muda yang tidak suka dengan yang pahit – pahit. Apalagi tempat nongkrong di Jogja satu ini selalu ramai terutama saat malam minggu tiba.

Pilihan menu racikan teh yang beragam serta harga yang cukup terjangkau, tak heran menjadi tempat nongkrong di Jogja yang asyik bagi khaula muda sekalian. Dilengkapi dengan Wifi (Gratis) nyatanya mampu menahan para pengunjung untuk berlama – lama nongkrong di Chacha Milk Tea ini.

Nah, tunggu apalagi selagi masih ada tempat nongkrong di Jogja yang penuh warna ini, mari manfaatkan untuk bercengkrama atau ngobrol asyik bersama. Lewatkan waktu dengan para sahabat serta kesayangan sobat.

Lokasi : Jalan Gejayan, Komplek Kolombo No. 1, Sleman, Yogyakarta & Jalan Taman Siswa No. 92, Yogyakarta

Photo by, Dodi I. Yusuf

chacha milk tea ada wifi?, wifi di chacha milk tea, cacha milky, cha cha milk tea gejayan, chaca milk, chaca milk tea, chaca milk tea bantul, chaca milk tea gebang
BAGIKAN

Ada pertanyaan atau komentar?