Anda sedang backpackeran di Yogyakarta? Jangan lupa untuk menginap dan beristirahat di Griya Batik Giri Sekar Homestay dijamin liburan anda lebih nyaman dan berkesan;

Griya Batik Giri Sekar: Homestay Murah Tengah Kota Jogja
Griya Batik Giri Sekar: Homestay Murah Tengah Kota Jogja (Photo by, Booking.com)

Liburan memang aktivitas yang sangat menyenangkan terutama bagi anda yang suka backpackeran bersama teman atau keluarga. Homestay ini bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk berlibur.

Penginapan ini berada di Jl. Tegal Panggung No. 52, Tegal Panggung, Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.

Homestay ini memiliki lokasi yang terbilang cukup strategis yakni berjarak 0,68 Km dari Stasiun Lempuyangan, 1 Km dari Stasiun Yogyakarta dan 7,38 Km dari Bandara Internasional Adisutjipto.

Griya Batik Giri Sekar merupakan homestay yang terkenal memiliki fasilitas akomodasi dan pelayanan yang terbilang cukup baik. Homestay ini memiliki resepsionis yang ramah dan siap membantu anda.

Terutama bagi anda yang membutuhkan informasi mengenai tempat wisata terkenal di sekitar homestay. Homestay ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan sesuai dengan biaya yang anda keluarkan, sehingga anda tidak perlu takut atau merasa khawatir ketika menginap di penginapan ini;

Fasilitas yang Tersedia di Griya Batik Giri Sekar Homestay

Saat berlibur dengan cara backpacker sangat penting bagi anda untuk memiliki fasilitas yang disediakan di penginapan yang di sewa. Fasilitas menjadi hal penting, karena nantinya di penginapan tersebutlah.

Anda akan beristirahat dan melepas lelah setelah seharian berlibur. Griya Batik Giri Sekar Danurejan merupakan tempat menginap yang tepat bagi anda yang sedang backpackeran di Yogyakarta. Berikut ini fasilitas – fasilitas yang tersedia di homestay ini.

Fasilitas Kamar

Griya Batik merupakan salah satu homestay yang menyediakan fasilitas kamar yang cukup nyaman untuk anda tempati. Homestay ini memiliki tipe kamar yaitu Kamar Double yang muat untuk dua orang yang juga dilengkapi dengan adanya kamar mandi dalam.

Setiap kamar dilengkapi dengan Shower, Shampoo, Sabun Mandi dan Handuk. Setiap kamarnya tidak dilengkapi dengan AC, namun anda tidak perlu khawatir kepanasan karena disediakan Kipas Angin dan udara di homestay ini cukup segar.

Fasilitas Umum

Saat anda menginap di homestay Griya Batik anda akan mendapatkan air mineral kemasan gratis. Selain itu, anda juga bisa menikmati akses Wifi secara gratis di homestay ini.

Untuk fasilitas Wifi ini tersedia di kamar dan lobby homestay. Fasilitas umum lainnya yang bisa anda nikmati adalah adanya ruang bersantai yang dilengkapi dengan TV dan anda juga bisa bersantai di Bar.

Fasilitas Pelayanan dan Layanan Ekstra

Homestay ini memberikan layanan check – in dan check – out selama 24 jam. Layanan ekstra seperti cleaning service, toko oleh – oleh dan ruang bebas asap rokok tersedia di homestay.

Bagi anda yang ingin berlibur dengan mudah atau hanya berkeliling di sekitar homestay dengan nyaman anda bisa menikmati layanan homestay berupa penyewaan mobil ataupun penyewaan sepeda yang tentunya dengan biaya tambahan.

Landmark yang Berada di Sekitar Homestay

Di sekitar homestay ini banyak sekali tempat wisata di Jogja yang bisa dikunjungi. Landmark tersebut seperti Jalan Malioboro, Pasar Beringharjo, Benteng Vredeburg.

Museum Batik, Taman Pintar Yogyakarta, Keraton Yogyakarta, Tugu Jogja, dan Museum Sonobudoyo. Dengan banyaknya landmark tersebut membuat homestay ini banyak dikunjungi wisatawan.

Demikian ulasan mengenai Griya Batik Giri Sekar dengan berbagai fasilitasnya yang bisa anda  nikmati. Homestay ini juga cocok bagi anda yang ingin berlibur ataupun melakukan urusan bisnis.

Btw, lokasi penginapan ini tidak jauh dari homestay murah lainnya yaitu Hostel Backpacker 44 Danurejan. Selamat berlibur dan berwisata.

Petunjuk Arah via Google Maps

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here