Rahasia kuno mengenai teory yang menyatakan ada sebuah negara dengan kemajuan teknologi paling maju dan modern dimasa lalu. Mereka menyebut negara itu adalah Atlantis, sebuah daerah yang konon sudah sangat maju di zaman itu. Lalu kemudian dinyatakan tenggelam, dan menghilang dari permukaan bumi seperti yang disebutkan oleh Plato (427-347 SM) pada karya tulisnya yang berjudul Critias & Timaeus. Wow, sejak saat itu banyak ilmuwan mencari – cari tahu kemana kebaradaan Atlantis itu, hingga sekarang masih misteri bagi para ilmuwan.

Namun, titik terang mengenai Atlantis yang hilang itu di yakini oleh para ilmuwan ternyata berada di Indonesia. Berdasarkan karya tulis Plato tersebut, yang menyatakan sebuah daratan yang dikelilingi oleh pegunungan indah berukuran besar dan kecil. Serta tanahnya subur, banyak sungai, kaya mineral, dan banyak padang rumput, sesuai dengan penjelasan Plato. Selain itu matahari selalu menyinari sepanjang tahun dengan suhu normal tidak begitu lembab, nah semakin jelas Atlantis tidak berada di Eropa, melainkan merada di garis Khatulistiwa.

Polemik ini memang tidak ada ujungnya sobat, kalau boleh dilirik silahkan saja tengok keluar jendela sobat, lihatlah pepohonan hijau itu, sepoi – sepoi angin mempesona dan burung – burung bekicau dipagi hari. Udara segar alam di depan mata itu adalah negeri kita sendiri Indonesia, negeri yang berhasil keluar jajahan selama 350 tahun. Lalu mengapa mutiara dunia ini (Nusantara), sedari dulu berusaha direbut oleh bangsa – bangsa asing, pernah kah sobat bertanya dalam diri ? mengapa mereka berani menjajah negeri ini.

Jawaban sederhana itu, karena tanah Nusantara ini adalah tanah yang dijanjikan itu, tanah yang subur, indah, kaya mineral, laut yang indah, gunung api yang luar biasa. Lalu mengapa kita masih saja main – main, dan tidak mengisi kemerdekaan ini dengan menjaga tanah yang dijanjikan itu ? Eaa.. Pembahasan semakin mendalam mengenai bangsa ini. Apapun itu, kami hanya ingin terlibat menyuarakan mari lestarikan lingkungan, dan majukan pariwisata di Indonesia.

Karena kalau bukan kita siapa lagi ? lalu kita harus menunggu sampai serusak gimana lagi hutan – hutan yang dijajah itu ? dibiarkan dibakar oleh bangsa sendiri dengan lugunya. Harus menunggu sampai se-ruet apalagi mengenai missing link sejarah bangsa ini ? langkah kecil sobat hari ini, akan merubah esok Nusantara yang lebih baik #ActNow.

Inilah Mengapa Indonesia Disebut Sebagai Surga Kecil diDunia
Inilah Mengapa Indonesia Disebut Sebagai Surga Kecil diDunia

Jaga surga kecil ini dengan baik, supaya kita bisa melihatnya esok hari. Lalu lihatlah mereka begitu menikmati indahnya Indonesia, dengan teknologi mereka merekam dan menunjukan pada dunia, betapa indahnya alam Indonesia. Lalu, bagaimana dengan mu ?

Baca juga : Lezatnya Kuliner Wonogiri, Ayam Panggang Mbok Tiyem Yang Istimewa

Photo by, synergy-tours.com

Penelusuran yang terkait dengan indonesia surga, indonesia negri surga, surga indonesia, surga kecil, surga kecil nusantara, indonesia di sebut sebagsi, gambaran surga, Indonesia itu surga, Indonesia negara surga, indonesia negeri surga.

Ada pertanyaan atau komentar?