Bagi Anda yang saat ini sedang berlibur di Yogyakarta dan masih bingung untuk memilih tempat menginap, berikut adalah ulasan mengenai Hotel Makuta Prawirotaman;

Hotel Makuta Prawirotaman, Murah dan Nyaman Untuk Keluarga
Hotel Makuta Prawirotaman, Murah dan Nyaman Untuk Keluarga (Photo by, hotels.com)

Jika kita sedang berwisata ke Yogyakarta kurang lengkap apabila kita tidak mengunjungi berbagai tempat – tempat wisata terkenal di sana. Seperti Pantai, Candi, Kraton dan masih ada juga kulinernya.

Oleh karena itu Anda tidak akan cukup menikmati indahnya Kota Yogyakarta dalam satu hari sehingga Anda membutuhkan penginapan seperti Hotel Makuta Prawirotaman Yogyakarta.

Makuta Guest House sendiri adalah salah satu hotel yang sangat diminati oleh para wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta. Hotel yang satu ini berlokasi di Jl. Prawirotaman 2 No.839, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55153.

Selain itu banyak juga para pengunjung yang sangat menyukai pelayanan yang diberikan oleh hotel yang satu ini. Karena keramahan dari para pekerja yang ada di sana sehingga membuat para pengunjung sangat merasa nyaman saat berada di Yogyakarta.

Apa Yang Membuat Orang Memilih Hotel Makuta Prawirotaman?

Berikut ini adalah beberapa alasan dari para pengunjung Makuta Prawirotaman Yogyakarta ketika ditanya mengapa memilih Hotel Makuta Prawirotaman Yogyakarta yang terletak di Jalan Prawirotaman dan pusat jantung Kota Yogyakarta itu sendiri.

Terletak di pusat Kota Yogyakarta

Salah satu alasan yang sangat sering diungkapkan oleh para pengunjung saat ditanya mengapa memilih Makuta Guest House sebagai lokasi menginap mereka adalah karena karena Hotel Makuta sendiri berada di pusat kota Yogyakarta. Dengan demikian para pengunjung akan merasa sangat efisien saat berwisata di sana

Selain efisiensi para pengunjung yang memilih hotel ini juga bisa menghemat dana yang semula diperlukan untuk menyewa kendaraan untuk berwisata di sekitaran pusat Yogyakarta. Seperti Jalan Malioboro dan Kraton Yogyakarta yang menjadi pusat dan ikon Kota Yogyakarta itu sendiri.

Fasilitas yang lengkap

Selain alasan lokasi yang strategis banyak juga orang yang mengungkapkan bahwa fasilitas yang ditawarkan dari Hotel Makuta Prawirotaman sendiri sangat lengkap dan tidak kalah dari berbagai hotel ternama yang ada di sekitaran pusat Kota Yogyakarta. Dengan demikian fasilitas tersebut akan membuat nyaman para tamu.

Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang bisa untuk Anda nikmati seperti Wi-Fi gratis, Kamar-kamarnya yang desain dengan warna – warna yang cerah dilengkapi juga dengan kipas angin.

Serta berlantai keramik dan menyediakan kasur yang bersih dan nampak baru. Seluruh kamar juga mencakup meja, lemari pakaian, dan kamar mandi pribadi sehingga Anda dapat beraktivitas sesuai dengan keinginan Anda.

Harga yang terjangkau

Selain itu ada beberapa alasan lain yang sering diungkap oleh para tamu yang sangat sering menginap di hotel yang satu ini adalah seperti harga yang ditawarkan oleh hotel yang satu ini sangat terjangkau sehingga Anda bisa lebih menghemat dana dan budget untuk berwisata di kota yang dikenal dengan makanan gudegnya itu.

Pelayanan yang sangat ramah

Pelayanan adalah salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh para pengunjung saat menginap di suatu tempat penginapan seperti hotel dan lainnya. Pelayanan di hotel yang satu ini adalah sangat ramah sehingga membuat para tamu yang menginap di hotel yang satu ini sangat nyaman dan membuat para tamu selalu ingin kembali ke hotel yang satu ini.

Selain beberapa alasan yang ada di atas banyak lagi faktor lain yang membuat para tamu dan wisatawan yang menginap di Hotel Makuta Prawirotaman Yogyakarta ingin selalu kembali ke hotel yang satu ini. Dengan begitu, langsung saja pesan kamar di Makuta Guest House untuk liburan yang lebih nyaman.

Petunjuk Arah via Google Maps

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here