Sabana Homestay Gondokusuman merupakan penginapan yang sangat terjangkau dan cepat pelayanannya, untuk memudahkan konsumen sabana homestay menyediakan aplikasi untuk booking tempat;

Sabana Homestay Gondokusuman: Penginapan Murah Tengah Kota
Sabana Homestay Gondokusuman: Penginapan Murah Tengah Kota (Photo by, Sabana)

Sabana homestay merupakan tempat penginapan yang terdapat di Yogyakarta, dengan menginap di sini anda akan dikenakan biaya tarif special. Yaitu dengan hanya mengeluarkan budget yang sangat terjangkau anda sudah bisa menikmati segala macam fasilitas lengkap yang disediakan pihak Sabana homestay.

Sabana homestay juga menyediakan diskon besar- besaran bisa mencapai 80%, hal ini bisa anda dapatkan ketika melakukan pembookingan tempat penginapan di salah satu Sabana homestay dengan menggunakan aplikasi dan pemesanan secara online. Terdapat beberapa keuntungan jika anda melakukan pemesanan secara online salah satunya adalah mengefisiensikan waktu dan ketika anda datang ke tempat liburan sudah mempunyai tujuan.

Lokasi Tempat Sabana Homestay Gondokusuman

Untuk anda yang masih belum mengenal daerah di sekitar Yogyakarta, tidak perlu bingung untuk akses menuju ke Sabana homestay karena sangatlah gampang. Anda bisa menggunakan kendaraan umum, apalagi sekarang ada grab atau gojek yang akan mengantar anda dengan selamat tentunya sampai ke tempat tujuan.

Adapun untuk alamat lokasi dari Sabana homestay lebih tepatnya terletak di Jl. Urip Sumoharjo, Gang Sawo Klitren, Gondokusuman kota Yogyakarta. Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi maps yang ada di smartphone agar tidak kesasar di kota Yogyakarta. Sabana homestay memiliki beberapa tipe kamar dari yang standar hingga special hal ini menyebabkan fasilitas dan pelayanan yang diberikan juga berbeda.

Fasilitas Homestay

Setiap tempat penginapan pastinya memiliki berbagai fasilitas yang di unggulkan, sehingga para wisatawan akan atau ingin berkunjung ke penginapan tersebut. Mulai dari tersedianya fasilitas gratis, antar jemput ke bandara, hal ini juga berlaku di Sabana homestay anda akan mendapatkan berbagai fasilitas yang sangat spesial adalah sebagai berikut :

Parkir Gratis

Parkir memang terlihat sangat sepele, namun anda tidak boleh menyepelekannya. Banyak sekali konsumen yang menjadi malas serta enggan untuk menginap atau hanya sekedar makan dikarenakan banyaknya tukang parkir yang berkeliaran.

Untuk mengatasi keresahan para wisatawan tersebut maka di Sabana homestay para konsumen tidak akan pernah dikenakan biaya parkir sehingga mereka bisa nyaman keluar masuk homestay tanpa harus pusing membayar parkir.

Memiliki Jarak Yang Dekat Dengan Bandara

Jika anda merupakan wisatawan yang berasal dari daerah Jawa Tengah dan menggunakan pesawat untuk bisa sampai ke Yogyakarta untuk berlibur, maka tempat penginapan Sabana homestay ini sangatlah direkomendasikan. Anda hanya tinggal melakukan perjalanan sekitar 30 menit untuk sampai ke Sabana homestay dengan menggunakan taksi ataupun shuttle pribadi.

Dekat Dengan Tempat Wisata Kuliner

Sabana homestay ini juga sangat dekat dengan beragam tempat wisata yang terdapat di Yogyakarta, selain itu lokasi Sabana homestay sangatlah dekat  dengan lokasi wisata kuliner ataupun malioboro.

Anda hanya perlu melakukan perjalanan hanya dengan berjalan kaki sekitar 15 menit saja, dengan menginap di Sabana homestay anda tidak perlu pusing mencari makan dan setiap pagi sampai petang anda bisa melihat berbagai kesenian yang biasa masyarakat lakukan di sekitar Malioboro barang dan produk makanan disana juga di bandrol dengan harga yang sangat terjangkau.

Sabana Homestay Gondokusuman merupakan tempat penginapan idaman dan favorit liburan keluarga, dengan menginap di Sabana homestay dapat di pastikan anda akan tidur dengan nyaman dan membuat liburan anda menjadi lebih menyenangkan bersama keluarga ataupun teman- teman.

Lokasinya tidak jauh dari penginapan lainnya yang rekomended sekitar Gondokusuman, yaitu Hotel OGH Dioni.

Petunjuk Arah via Google Maps

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here