Android 7.0 Nougat – Smartphone sendiri sudah hadir dengan beragam fitur menarik di dalamnya. Meski begitu hanya beberapa yang sering digunakan, tidak banyak juga yang menggunakan smartphonenya sebagai alat untuk berbisnis.

Android 7.0 Nougat: Sudah Upgrade? Ini lho Sob, Refrensi Buat Yang Lagi Nyari
Android 7.0 Nougat: Sudah Upgrade? Ini lho Sob, Refrensi Buat Yang Lagi Nyari (Photo by, thenewsrecorder.com)

Pada umumnya, hanya digunakan untuk telponan, selfie, unggah photo di social media, belanja online atau main game. Itu dulu, sekarang trend sudah berubah, dan trend sekarang adalah Android 7.0 Nougat.

Nah, Sobat sedang mencari refrensi smarthone apa yang cocok buat kebutuhan Sobat, tapi sudah dilengkapi dengan os Android 7.0 Nougat?

Ini nih, kami akan berikan beberapa refrensi berdasarkan fitur-fitur dan spesifikasi yang pas buat Sobat yang keperluannya untuk kerja sekaligus buat seneng-senengan.

Huawei P10

Hauwei P10 bisa jadi pilihan tepat buat Anda Android 7.0 Nougat antusias. Nyaman di genggaman dengan ukuran 5.1 inch FullHD display. Berjalan menggunakan Kirin processing unit dengan RAM 4 GB.

Tambahan kapasitas eksternal sampai 64 GB, yang menarik lagi adalah kombinasi antara Android 7.0 Nougat dengan tampilan Huawei native EMUI. Sehingga, sanggup digunakan untuk fingerprint sistem, dan 3D face tracking system. Terdapa berbagai pilihan warna juga, yang bisa Sobat pilih.

Huawei P10
Huawei P10

Sony XPeria XZ Premium

Sony XPeria XZ Premium bisa jadi pilihan terbaik buat Sobat yang ingin menggunakan Android 7.0 Nougat. Dengan ukuran 5.5 inch, pas di tangan lengkap dengan layar yang sanggup menampilkan 4K HDR kulitas terbaik.

Tambahan lagi, mampu merekam video slow-motion sampai 960 fps, sangat mulus berjalan diatas Snapdragon 855 processor. Paling kece lagi di Sony XPeria XZ premium, Sobat bisa menginstall modem X16 LTE dengan kecepatan 1 GBps.

Battery juga sanggup bertahan lama dengan kemampuan 3230 mAh.

Sony Xperia XZ Premium
Sony Xperia XZ Premium

BlackBerry KeyOne

BlackBerry KeyOne adalah pilihan lain buat Sobat penggemar produk BlackBerry, sangat menarik karena mereka akhirnya menggunakan Android 7.0 Nougat. Yang menarik lagi adalah penggunaan keypad QWERTY yang masih mereka pertahankan. Keren, dengan metal body frame membuatnya kokoh dan nyaman di genggaman.

Menggunakan Qualcomm Snapdragon 625 processing unit, dan daya tahan battery yang sanggup menyimpan 3505 mAh, sekaligus juga memilki kemampuan charge langsung dengan USB 3.0 (mampu charge battery dari null sampai setengah dalam waktu kurang dari setengah jam).

BlackBerry KeyOne
BlackBerry KeyOne

Oke Sobat, beberapa refrensi yang mungkin bisa jadi salah satu pilihan nanti pas mau beli smartphone dengan Android 7.0 Nougat di dalamnya. Tentu saja, dari masing-masing produk diatas tedapat kekurangan dan kelebihan tersendiri.

Baca juga: Seminggu Jelang Libur Lebaran, Pusat Perbelanjaan di Jogja Mulai Ramai Pengunjung

Semoga ini membantu, dan jangan lupa untuk like, share, dan komen di kolom komentar. Oke Sob, sampai ketemu di ulasan lainnya, semoga kita selalu diberi rezeki yang cukup untuk memenuhi kebutuhan. enjoy sobatjogja.com ~Maturnuwun

Ada pertanyaan atau komentar?