Hotel Bhinneka Yogyakarta adalah salah satu penginapan murah yang lokasinya dekat dengan jalan Malioboro. Tempatnya nyaman, kapasitas tamu (400 orang), ada meeting room, dan parkiran yang luas;

Hotel Bhinneka Yogyakarta: Tempat Menginap Yang Dekat Malioboro
Hotel Bhinneka Yogyakarta: Tempat Menginap Yang Dekat Malioboro (Photo by, Liesyel Yesika)

Hotel Bhinneka Yogyakarta terletak di Jalan Margo Utomo No. 3B Yogyakarta. Penginapan ini sendiri adalah salah satu yang sangat baik dan pas untuk Anda. Lokasinya berada di pusat Kota Yogyakarta, ke tempat wisata jadi tidak perlu jauh-jauh.

Selain itu, mereka memiliki izin resmi dari Dinas Pariwisata dan juga telah di sertifikasi oleh Majelis Ulama Indonesia. Sehingga makanan yang disediakan oleh Hotel Bhinneka sudah dijamin halal dan aman untuk Anda.

Dari segi arsitektur, hotel ini mengusung tema back to nature dengan desain bangunan yang minimalist. Sehingga menciptakan suasana yang sejuk, namun tetap hangat dari pilihan warna yang calm dan simple.

Kira-kira apa saja keunggulan dari hotel ini ya? yuk, simak ulasan selengkapnya berikut ini;

Inilah Alasan Mengapa Anda Harus Menginap di Hotel Bhinneka Yogyakarta

Tentu saja, sebelum menjatuhkan pilihan untuk menginap, saat ini Anda pasti sedang menimbang-nimbang. Kira-kira cocok atau pas tidak ya, untuk menginap disini, supaya liburan jadi makin seru. Oke Sob, berikut ini adalah sedikit ulasan fasilitas yang disediakan oleh Hotel Bhineka;

Booking Bisa Kapan Saja, Dimana Saja

Salah satu fasilitas yang disediakan oleh Hotel Bhinneka Yogyakarta adalah Anda dapat melakukan reservasi secara langsung pada laman atau situs resmi mereka. Sehingga jika anda ingin menginap di Hotel Bhinneka tidak perlu untuk datang secara langsung.

Dan dengan adanya fasilitas booking online melalui situs resmi mereka, Anda juga akan dimudahkan secara tidak langsung. Karena anda dapat mengetahui apakah masih ada kamar yang tersedia atau tidak.

Oleh karena itu anda tidak perlu khawatir untuk kehabisan kamar terlebih pada musim liburan seperti akhir tahun nanti.

Pilihan Kamar Yang Tersedia

Hotel Bhinneka juga menyediakan berbagai jenis ukuran kamar yang sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda datang dengan rombongan besar, maka bisa memilih ukuran kamar besar dengan twin bed.

Selain itu anda juga bisa meminta beberapa penyesuaian kamar pada petugas hotel. Biasanya pihak hotel akan menambahkan beberapa biaya untuk reservasi dengan permintaan tertentu. Kemudian, Hotel Bhinneka Jogja juga menyiapkan beberapa menu sarapan gratis sesuai dengan jumlah orang yang menginap.

Fasilitas lain yang tersedia tergantung dengan kamar yang anda pilih. Yang pasti anda sudah dapat menyaksikan TV, kamar mandi di dalam dan juga jaringan internet yang bisa anda akses.

Kamar Yang Bersih

Selain itu fasilitas atau layanan yang diberikan oleh para pengelola dan selalu menjadi unggulan dari Hotel Bhinneka adalah kamar yang selalu dalam keadaan bersih. Hal ini tentu sangat membuat para tamu selalu merasa nyaman dan kamar tersebut sudah dalam keadaan selalu siap untuk digunakan.

Dekat Dengan Tempat Wisata

Lokasi dari Hotel Bhinneka Jogja juga sangat strategis dan sangat mudah untuk menuju ke berbagai jenis lokasi wisata yang ada di sekitaran pusat Kota Jogja seperti Jalan Malioboro, Benteng Vredeburg, ke Stasiun Tugu atau Stasiun Lempuyangan juga dekat.

Oke Sob, itulah sedikit ulasan singkat mengenai Hotel Bhinneka Yogyakarta yang kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat dan memudahkan Anda dalam memilih tempat menginap saat di Jogja.

Alamat : Jl. Margo Utomo No.38, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271. Lokasinya tidak jauh dengan penginapan lainnya yaitu Losmen Setia Kawan.

Petunjuk Arah via Google Maps

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here