Nokia Kembali – Sudah santer terdengar kalau awal 2017 mendatanga Nokia bakalan kembali ke industri smartphone. Berita ini-pun sudah di Amini oleh pihak Nokia, melalui keterangan pers bahwa memastikan diri bakalan comeback mengusung smartphone Nokia.

Dibungkus Android, Awal 2017 Nokia Bakalan Kembali ke Industri Smartphone
Dibungkus Android, Awal 2017 Nokia Bakalan Kembali ke Industri Smartphone (Photo by, Gadget Concepts)

Pihak Nokia sendiri memberikan keterangan mengenai akan melakukan debut kembali pada awal semester 2017, meski begitu kapan smartphone mereka diperkenalkan masih belum disampaikan beritanya, kehadapan publik (surprise). Kemungkinan launching smartphone Nokia bakalan di hadirkan di Mobile World Congress (WMC) yang akan digelar bulan Februari 2017 mendatang di Barcelona, Spain.

Kiranya Mei tahun ini, unit ponsel Nokia telah beralih ke FIH Mobile dari Microsoft, FIH sendiri merupakan anak perusahaan raksasa industri smartphone Foxconn. Nokia juga telah mematekan lisensinya pada properti intelektual ke perusahaan baru, HMD Global.

Mendengar desas-desus tersebut, kabarnya akan ada tiga smartphone yang akan di launching tahun depan oelh Nokia. Kabarnya bakalan diproyeksikan untuk kelas menengah ke bawah dan Premium. Wah, apakah Nokia bakalan kembali merajai di pasar seluler ya?

Masih ingatkan dengan Nokia 3315 yang batrainya bisa tahan sampai seminggu (pengalaman), udah gitu sinyalnya juga terang terus. Jatuh sudah ratusan kali-pun tetap masih bisa berfungsi, wah seperti apa ya nanti Nokia? kita nantikan saja deh.

Sepertinya selama mereka (Nokia) sedang bertapa selama ini, sembari meneliti user experience. Pastinya dengan bungkus sistem operasi Android, Nokia bakalan tampil layaknya smartphone sekarang ini seperti Samsung dan vendor lain yang mengusung Android sebagai sistem operasinya.

Tapi pertanyaanya, apakah Nokia sanggup mendobrak dan memberikan apa yang telah dinanti oleh para penggunanya ? Berikan komentar Sobat, dibawah sini ya, terima kasih.

Baca juga: 4 Tips Penting Untuk Meningkatkan Energi, Hanya Dengan Sarapan.

Penelusuran terkait nokia 3315 2017, nokia baru 2017, smartphone nokia terbaru 2017.

Ada pertanyaan atau komentar?