Penginapan Bedog Riverside Bantul adalah penginapan yang dekat dengan nuansa alam. Ulasan lengkap mengenai informasi dari penginapan ini dapat Anda simak berikut ini.

Bedog Riverside Bantul: Penginapan Dengan Suasana Keindahan Alam
Bedog Riverside Bantul: Penginapan Dengan Suasana Keindahan Alam (Photo by, Bedog)

Kabupaten Bantul  terkenal akan nuansa alamnya yang masih asri dan natural. Oleh karena itu sangat cocok bagi anda yang ingin menghilangkan penat bekerja di hiruk pikuk kota dan menikmati suasana alam untuk relaksasi diri baik sendiri maupun bersama keluarga. Namun salah satu aspek penting yang perlu anda perhatikan dalam menikmati liburan alam anda di Bantul adalah dengan memilih dan menempati penginapan  berkualitas terbaik demi menunjang kenyamanan liburan anda.

Salah satu yang perlu anda pertimbangkan adalah penginapan bertipe homestay yang terletak di dekat sunga bedog bernama Bedog Riverside Homestay dan menawarkan sebuah konsep hunian sementara dengan nuansa relaksasi serta ketenangan alam khas daerah pegunungan Yogyakarta.

Selain itu hunian sementara ini juga identik dengan dekorasi ruangan dan properti dengan nuansa antik dan etnik khas jawa.Tidak salah lagi inilah tempat terbaik untuk kamu yang ingin merasakan liburan dengan nuansa alam dengan nuansa terbaik, mari ketahui seluk beluk informasi dari hotel ini secara lengkap dalam sajian informasi di artikel ini.

Berikut Informasi Penginapan Bedog Riverside Bantul

Bedog Riverside homestay adalah sebuah penginapan yang tepat bagi anda yang ingin menikmati keindahan panorama alam di daerah Bantul secara langsung. Karena dengan menempati penginapan ini anda akan disajikan keindahan desa lokal Brajan dan  aliran sungai Bedog yang sangat berdekatan dengan area penginapan, berikut ini informasi yang perlu anda ketahui terkait penginapan di homestay Bedog Riverside.

Lokasi Penginapan

Bedog Riverside adalah penginapan yang terletak tepat di Jalan Krida Mulya, Gonjen, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Bedog Riverside juga terletak di area strategis dengan akses transportasi yang terjangkau seperti bandara Adisucipto sekitar 12,2 km dan stasiun  Tugu sekitar 5,0 km. Bedog riverside juga dekat dengan objek wisata yakni 4,1 km dari Museum Sonobudoyo, Kraton Yogyakarta dan Malioboro sekitar 5 km, terakhir adalah benteng Vredeburg yang berjarak 8 km.

Fasilitas Kamar

Setiap jenis kamar yang ada di penginapan Bedog Riverside memiliki luas sekitar 35 m2 dengan fasilitas kamar yakni  kamar mandi pribadi beserta dengan alat mandi gratis, dua Kasur ukuran standar maupun 1 king size sesuai dengan jenis kamar yang dipesan. Setiap kamar disertai dengan TV layar datar, kulkas, pemanas air, AC, dan lain sebagainya. Selain itu setiap kamar memiliki balkon di luar kamarnya untuk menikmati pemandangan sungai Bedog.

Layanan Penginapan

Selain dengan fasilitas lengkap tersebut, penginapan ini juga memiliki layanan penunjang seperti layanan kebersihan, laundry, penitipan bagasi, layanan tiket wisata, check in dan check out pribadi layanan antar jemput dan penyewaan mobil. Terdapat pula fasilitas umum seperti dapur bersama, teras, WiFi gratis dan koran harian gratis yang bisa diakses semua pengunjung.

Harga Penginapan

Untuk urusan harga memang sesuai dengan tempatnya yang menarik, serta fasilitas dan pelayanan yang diberikan. Selain itu, terdapat dua pilihan jenis kamar, yaitu stadard dan deluxe.

Oke Sob, demikianlah ulaan terkait penginapan Bedog Riverside Bantul. Terima kasih sudah membaca ulasan kami dan semoga informasi dalam artikel ini dapat menjadi manfaat bagi anda yang ingin berlibur serta menikmati keindahan alam.

Petunjuk Arah via Google Maps

Penelusuran terkait penginapan murah di kasihan bantul.

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here