Jual Tembakau Jogja: Solusi Mengatasi Harga Rokok Yang Makin Mahal

Jual Tembakau Jogja – Saya yakin Anda pasti terkena imbas Peraturan Menteri Keuangan Nomor 152 Tahun 2019 tentang tarif cukai hasil tembakau.

Tak pelik, naiknya harga jual eceran sebesar 35% awal tahun 2020 ini. Berimbas langsung kepada masyarakat yang hobi sebat-sebat (merokok), karena rokok konvensional harganya naik.

Namun, ada solusinya… Yaitu Tingwe, alias Ngelinting Dewe (bahasa Jawa: melinting sendiri). Ngelinting yang biasa dilakukan oleh simbah-simbah kita dulu. Sekarang jadi trend dikalangan muda-mudi (generasi milenial), kalau dulu mungkin dianggap “primitif”.

“Kalau sekarang, sudah tidak malu-malu lagi ngelinting ketika sedang asyik nongkrong.”

Senja

Kini para pecinta rokok tidak dipusingkan dengan naiknya harga rokok. Selain lebih murah dan soal cita rasa tidak kalah dengan rokok konvensional. Tentu saja, melinting juga lebih ramah pada petani tembakau, sehingga ini menjadi solusi bagi industri rokok yang terkena imbas.

Jual Tembakau Jogja: Solusi Mengatasi Harga Rokok Yang Makin Mahal
Jual Tembakau Jogja: Solusi Mengatasi Harga Rokok Yang Makin Mahal (Sumber: sobatjogja)

Nah, berikut kami berikan daftar tembakau yang bakalan menjadi penyelamat Anda, kalau lidah sudah mulai masam;

Tembakau Violin 40 gram

Tembakau asli Jogja ini, memiliki cita rasa yang khas, manis, wangi, dan tidak berat. Asap pembakaran juga tidak terlalu pekat dan tidak mudah mati. Sehingga, banyak yang menggemari tembakau ini.

Tembakau Red Wine 45 gram

Bagi Anda penikmat wine, wajib mencicipi olahan tembakau berikut ini, karena rasanya mirip anggur merah. Tapi tenang, kalau yang ini tidak memabukkan, tapi membuat kita meresapi wangi anggur.

Tembakau Jamaica Esse 45 gram

Dari namanya saja sudah sangat slow, halus, dan nikmat untuk santai. Rastafaria, aroma yang dihasilkan dari hasil pembakaran juga tidak pekat. Cita rasa khas Jamaican ini, memang sungguh lembut dan ringan.

Tembakau Aceh Gayo Hijau Super 40 gram

Salah satu tembakau yang sangat populer di kalangan milenial saat ini, yaitu Aceh Gayo Hijau kualitas Super. Warnanya yang hijau mungkin menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka, namun tenang ini adalah tembakau.

Tembakau Aceh Gayo Hijau 40 gram

Perbedaanya dengan yang versi super adalah cita rasa unik, tidak pekat, dan juga sangat ringan. Mungkin terlihat dari luar tidak matang, tapi jangan salah tembakau ini sangat rekomen sekali.

Tembakau Samsu 45 gram

Pas banget buat kalian yang sudah terbiasa dengan rokok Samsu, mungkin cocok dengan tembakau ini. Karena rasanya persis seperti Samsu pada umumnya, namun bedanya ini kita linting sendiri.

Tembakau Signature 45 gram

Selain varian diatas, tembakau Signature memang memiliki cita rasa yang original. Tergantung cara Anda melinting dan campuran yang ditambahkan, sehingga tembakau ini memiliki keunikannya tersendiri.

* Setiap pembelian tembakau bonus kertas buffalo 1 pcs, kecuali tembakau violin.

Tersedia juga alat linting kecil yang praktis dan bisa dibawa kemana saja. Tentu saja memudahkan Anda, saat melinting disaat senggang.

Jual Alat Linting Kecil
Jual Alat Linting Kecil (Sumber: sobatjogja)

Menyediakan juga filter mild dan filter standar, kertas buffalo, lem kertas, cengkeh menjangan, alat linting kecil, dan tempat rokok.

Oke Sob, demikianlah ulasan semua perlengkapan di atas, yang mana akan sangat menghemat dan bisa mengatasi mahalnya harga rokok.

Siap Jual Tembakau Jogja : Ready Banyak, Order Sekarang Juga!

Bagi kalian yang tertarik dengan produk-produk diatas, bisa langsung hubungi nomor WhatsApp berikut ini.

* Bagi Anda yang mau order, jangan lupa mention dari Sobat Jogja, supaya pesanan bisa langsung diproses.

ready banyak tembakau linting terdekat
Ready Banyak Tembakau Linting Terdekat (Sumber: sobatjogja)

Catatan: Peraturan Menteri Keuangan Nomor 152 Tahun 2019 baca selengkapnya disini.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *