Ina Herawati Rachman & Tersangka qnet (DGS BI) – Mulyaharja & Assocates merupakan legal consulting services yang didirikan oleh Ina Herawati Rachman SH, MH serta Mulyaharja SE, SH, MH pada tanggal 3 Oktober 2003.

ina herawati rachman tersangka Qnet

Semenjak didirikan, firma hukum ini telah dipercaya oleh klien dari berbagai kalangan. Terutama pada kasus perkara pidana dan perdata, perburuhan, pailit, sengketa merek, perceraian, dan masih banyak lagi. Mulai dari mewakili klien sebagai tergugat, penggugat, termohon, pemohon, hingga tersangka dan terdakwa.

Firma Hukum dengan Jam Terbang Tinggi

Kantor hukum ini melindungi kepentingan klien yakni mencegah kerugian di kemudian hari serta meminimalisir risiko serta memberi rasa aman pada klien. Firma hukum ini menjungjung tinggi hukum atau law inforceman serta keadilan. Sehingga, dapat tercipta keadilan dalam masyarakat. Sehingga, pada akhirnya hukum menjadi panglimanya.

ina rachman tersangka

Firma hukum yang didirikan oleh Ina Rachman ini memiliki berbagai pengalaman beracara baik di dalam maupun di luar pengadilan. Hak klien dapat terjamin baik di tingkat pengadilan Arbitrase, Umum, Niaga, Hak Asasi Manusia, hingga Tata Usaha Negara.

Legal Consulting Services Maestro Patent International juga berpengalaman mengurus dokumen terkait dengan Hak kekayaan Inatelektual. Yang mana dokumen yang diurus bersifat administratif yang meliputi permohonan pendaftaran desain industri, merek, paten, serta hak cipta.

Secara profesional, klien akan semakin dimudahkan dalam pengurusan dokumen karena firma hukum ini menjalin kerjasama dengan Direktorat jenderal Hak Kekayaan Intelektual serta untuk kepengurusan izin edar terdapat kerjasama dengan BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia). Sehingga, informasi terkait proses registrasi bisa didapatkan lebih akurat.

Beberapa kasus yang pernah ditangani legal consulting service ini meliputi perkara merek Drum, Head, WD-40, Endys, Cesare Paciotti, Giordano, Epiderma, Del Mnte, Little Trees, Desain Industri Parabola, Desain Saklar BROCO, Desain Kereta Dorong SUN, Paten Penyaring Sampah Otomatis, dan sebagainya.

ina herawati rachman

Kasus-kasus yang pernah ditangani firma hukum ini menunjukkan bahwa pengalaman telah dikantongi. Terlebih yang ada kaitannya dengan Hak kekayaan intelektual.

Selain itu, dalam perizinan perusahan, Maestro Patent International juga pernah menangani Perusahaan Modal Negeri atau PMDN dan juga Perusahaan Modal Asing atau PMA. Lebih mengerucut lagi, pengalaman kasus yang ditangani firma hukum MPI meliputi penanaman modal, permasalahan SNI, serta jenis perizinan yang lain.

  Ina Herawati Rachman Merasa Kasihan Pada Tersangka Kasus Qn & et

Visi dan Misi Ina Rachman-Mulyaharja & Associates

Ina Rachman dan tim bisa mendapatkan pencapaian sedemikian rupa dikarenakan visi dan misi yang telah dicanangkannya. Visi legal consulting services yang dipegang oleh Ina Rachman ini adalah untuk menjadi kantor hukum serta konsultan yang terpercaya. Serta dapat diakui pada dunia internasional dalam menjaga serta melayani klien atas masalahnya.

Keberhasilan dari Ina Rachman-Mulayaharja & Associates ini berkat strategi yang dilakukan yakni dengan melindungi klien dari masalah hukum. Juga melindungi klien dari kompetisi yang tidak jujur. Caranya dengan membantunya mendaftarkan merek, paten, hak cipta, desain industri, dan sebagainya.

ina herawati rachman

Tentu saja cara tersebut didapatkan dengan mendaftarkan produk klien pada Departemen Kehakiman RI serta Direktorat Jenderal Hak Atas Kekayaan Industri.

Selain itu, firma hukum tersebut juga berusaha untuk melindungi kesehatan publik dari industri produk pemasaran, obat tradisional. produk minuman, kosmetik, suplemen makanan yang tidak memiliki keamanan, kualitas, serta kemujaraban.

Profil Ina Sebagai Pendiri Maestro Patent International

Bukan tanpa alasan legal consulting service MPI ini bisa semakin berjaya. Sebab, dibaliknya ada sosok yang menjadi founder sekaligus managing director dengan profesionalitas yang tinggi. Ya, Ian Rachman sudah sangat berpengalaman di bidang hukum.

Ia merupakan senior advokat yang juga merupakan member dari HAPI atau Himpunan Advokat Indonesia. Yang mana organisasi ini menjadi founder dari PERADI. Pun, Ina tercatat menjadi anggota dari KAI atau Kongres Advokat Indonesia.

Bidang hukum yang dikuasai oleh seorang Ina Rachman meliputi hukum pidana dan perdata, hukum perusahaan, hukum pasar modal, hukum perbankan, hukum kepailitan, serta pelindungan konsumen dan medis.

ina herawati rachman tersangka Qnet

Pengacara yang merupakan anak pertama dari dua bersaudara ini juga pernah menangani kasus populer seperti Majalh Playboy, perceraian Rizky Tagor, Cut Memey dan Jakson Perangin Angin, Marcella Zalianti dan Ananda Mikola, kasus suap Nunun Nurbaetie, kasus batubara PT Garda Tujuh Buana, perceraian Eddies Adellia, dan sebagainya.

Perannya yang besar dalam membangun legal consulting service hukum berkelas Internasional dikarenakan profesionalitas yang tinggi dan passionnya di bidang hukum.

Sumber :

  • https://www.beritasatu.com/nasional/21043/pengacara-nilai-miranda-harus-jadi-tersangka
  • https://www.voaindonesia.com/a/kpk-tetapkan-miranda-goeltom-sebagai-tersangka-138125233/104026.html

Ada Pertanyaan atau Komentar?

Please enter your comment!
Please enter your name here