Indahnya, Hutan Pinus Pengger Malam Hari: Bikin Suasana Makin Romantis

Hutan Pinus Pengge – Rencana awal kami sebenarnya mencari sunset di Candi Plaosan, namun rencana berubah karena sudah jam tutup. Tidak menyerah, kami menuju spot Riyadi, apalah daya keburu sunset sudah pergi.

Indahnya, Hutan Pinus Pengger Malam Hari: Bikin Suasana Makin Romantis (Photo by, m.ibnuabd_)

Perjalanan tak terencana ini akhirnya membawa kami menuju hutan pinus Pengger. Namun ditengah perjalanan perut sudah keroncongan.

Alhasil karena waktu sudah jam makan malam, tepat beberapa kilomenter lagi dari rute menuju hutan pinus Pengger, kami menikmati sajian nasi goreng, dengan view gemerlap kota Yogya dari atas bukit.

Merasa cukup kenyang kami pun melanjutkan perjalanan menuju hutan pinus Pengger.

Terong, Dlingo, Bantul Regency, Special Region of Yogyakarta 55783

Sampailah kami di lokasi, namun sudah larut malam yaitu sekitar jam 11:00 an malam. Rupanya lokasi wisata satu ini, buka 24 jam maka tak heran jam segitu masih rami pengunjung.

Indahnya, Hutan Pinus Pengger Malam Hari: Bikin Suasana Makin Romantis

Kebetulan cuaca cerah, sehingga bintang-bintang nampak begitu jelas terlihat dari atas sini.

Baca Juga:  Menikmati Wisata Pantai Jogja di Pringjono Gunung Kidul

Melihat sekeliling hutan pinus benar-benar seolah kita sedang syuting film petualangan. Udara segar malam hari, semakin membuat suasana makin riuh.

Tak terasa ayik foto di spot-spot hits membuat kami lupa waktu, sampai tak terasa ini telah dinihari.

Puas dengan romantisme dihutan pinus Pengger kami pun merubah haluan, untuk kembali pulang.

Melanjutkan perjalanan yang tak terencana lainnya.

Tips: Tetaplah bersama selama berjalan di hutan pinus Pengger, sekalipun lokasi wisata sudah diamankan.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, tetaplah bersama-sama dan saling waspada.

Baca juga: Terlelap di Hutan Mangrove Pantai Pasir Kadilangu Yang Mempesona

Oke Sob, demikianlah yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk tidak membuang sampah sembarangan.

Mari jaga kawasan hutan pinus Pengger tetap bersih dan kondusif. Well, kalau bukan kita siapa lagi? Dari kita untuk anak cucu kita nanti #cie Sampai ketemu di lokasi wisata Jogja lainnya. enjoy sobatjogja.com ~Maturnuwun